Sukses

Lifestyle

Petugas Kebersihan Pakai Rok Mini Hebohkan Media Sosial

Apapun yang unik, aneh, dan tak biasa bisa menghebohkan media sosial dalam sekejap. Sebenarnya ada banyak sekali hal unik yang terjadi di masyarakat. Dan kalau hal unik itu sudah terpotret dan diunggah di dunia maya, wah para netizen bisa heboh dibuatnya.

Baru-baru ini, dunia media sosial Cina heboh dengan foto seorang petugas kebersihan. Lho kok bisa? Ya, kehebohan itu muncul karena si petugas kebersihan ini memakai rok mini dan sepatu berhak tinggi lengkap dengan stoking hitam. Wow! Sangat mencuri perhatian sekali ya.

Dilansir dari shanghaiist.com, seorang pejalan kaki memotret petugas kebersihan itu di persimpangan Lushan Road dan Weihe Road pada 1 Maret lalu. Foto-foto itu pun diunggah di internet dan "Sanitation Sister" pun menjadi sensasi di dunia maya.

Ini dia wanita petugas kebersihan yang memakai rok mini dan hebohkan dunia maya. | Foto: copyright shanghaiist.com

Sichuan News Network akhirnya berhasil melacak si petugas kebersihan tersebut. Wanita yang memakai rok mini saat membersihkan jalanan tersebut ternyata bernama Liu Junhua. Dia sama sekali tak berniat bekerja dengan rok mini. Jadi ceritanya, hari itu ia sedang berbelanja. Lalu menerima telepon kalau ia harus segera menggantikan rekan kerjanya. Karena tak punya waktu untuk mengganti pakaian, ia pun langsung bergegas bekerja dengan baju rok mini yang ia pakai saat itu.


Kalau di Indonesia ada petugas kebersihan yang memakai rok mini seperti itu bakal jadi perbincangan publik juga nggak ya? Yang pasti sih bakal menarik perhatian orang-orang yang lalu lalang. Orang-orang iseng juga bakal memotret dan menyebarkannya di media sosial.

Wah, ada-ada saja, ya Ladies. Tapi unik juga. Apakah Anda pernah melihat sesuatu yang unik juga saat sedang berjalan-jalan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading