Sukses

Lifestyle

Unik, Ada Warung Beri Makanan Gratis ke Orang yang Baru Ditilang Polisi

Setiap kali kena tilang polisi, biasanya kita bisa langsung bete atau bad mood. Tapi mau bagaimana lagi, ketika sudah melanggar peraturan, kita memang harus menanggung akibatnya. Hal inilah yang kemudian menginspirasi pemilik warung Tiew Mai Wa di Thailand.

Dilansir dari khaosodenglish.com, warung yang berada di provinsi Nakhon Ratchasima, Thailand ini memang punya promo khusus. Siapapun yang baru kena tilang polisi bisa makan semangkuk mi kuah secara gratis tis tis. Syaratnya sih mudah saja, cukup tunjukkan surat tilang dari polisi. Hanya saja surat tilang itu hanya bisa dipakai sekali di hari itu juga.

Warung mi tersebut menyediakan 30 mangkuk mi gratis untuk orang-orang yang baru saja kena tilang polisi. Sang pemilik warung, Sirithat Somsangiam mengatakan bahwa promo ini tak dimaksudkan untuk mengkritisi polisi atau mendukung aksi pelanggaran hukum. "Saya hanya bersimpati pada orang-orang yang terpaksa bayar tilang karena pelanggaran lalu lintas," ungkapnya.

Foto: copyright khaosodenglish.com

"Saya berterima kasih sekali pada penjual yang baik hati dan promo makan gratis ini," kata Weerayuth Nakhathorn, seorang mahasiswa 21 tahun yang baru saja kena tilang polisi.

Warung mi ini pun jadi sorotan publik. Ya, siapapun pasti penasaran dengan promo makan mi gratis. Wah, di Indonesia, kira-kira ada nggak ya warung yang super unik seperti ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading