Sukses

Lifestyle

Obat Terlarang Membuat Pemuda Hilang Akal Sehat dan Tega Melukai Ibunya

Minuman beralkohol dan juga obat terlarang tidak hanya membahayakan kesehatan fisik tetapi juga berbahaya untuk kesehatan psikis. Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang mahasiswa berusia 21 tahun dinyatakan bersalah dan harus mendekam di penjara selama 16 bulan karena telah menikam ibunya sendiri dengan pisau sebanyak 11 tikaman.

Tidak hanya melukai sang ibu, ia juga memotong penisnya sendiri setelah dengan brutal melukai sang ibu. Peristiwa ini berawal ketika pria yang bernama Charles Man tengah berada pada pengaruh minuman beralkohol dan obat terlarang. Ia tidak sadarkan diri hingga dirinya tidak bisa mengontrol emosinya dan melukai orang yang ada di sekitarnya.

Insiden mengerikan itu sendiri terjadi di Haywards Heath, Barat Sussex, Inggris. Sang ibu bernama Emma Man yang selamat mengatakan bahwa "Charles menusuk saya dengan pisau beberapa kali lalu dia mengurung dirinya di kamar mandi.

Charles, pemuda 21 tahun yang tega menikam ibunya dengan pisau sebanyak 11 tusukan | Photo: Copyright metro.co.uk

Dalam keadaan setengah sadar, saya meminta bantuan ke polisi. Saat polisi datang, anak saya berlumuran darah dan dia memotong kemaluannya sendiri. Saya sangat sedih, tapi saya sangat menyayangi anak saya."

Polisi yang menangkap Charles mengatakan "Charles tidak melawan saat kami tangkap. Ia bahkan mengakui kesalahannya dan menyesal dengan apa yang diperbuatnya. Saat itu, dia dalam pengaruh obat terlarang dan minuman beralkohol hingga membuat psikologisnya terganggu."

Saat penangkapan, kepada polisi Charles sendiri mengatakan "Saya seorang pedofil, saya tidak ingin hidup. Saya telah melukai ibu saya. Bawa saya ke dalam kehidupan yang baik dan beri saya pencerahan." Sedangkan hakim yang mengadili Charles mengungkapkan bahwa perilaku pria muda ini di luar batas kesadarannya. Charles dikatakan telah mengalami gangguan psikologis sebagai efek buruk obat terlarang dan minuman beralkohol.

Jika Anda ingin sehat secara fisik maupun psikis, pastikan selalu bahwa Anda tidak pernah menyentuh apalagi mengkonsumsi obat terlarang dan alkohol. Percayalah masih banyak manakan dan minuman enak yang lebih sehat dibandingkan obat terlarang maupun minuman beralkohol :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading