Sukses

Lifestyle

11 Tahun Tidur Dengan Jenazah Istri dan Cerita Sedih di Baliknya

Setiap orang punya cara gila untuk membuktikan rasa cintanya, bahkan setelah maut memisahkan. Pria ini melakukan hal yang cukup menyeramkan. Dia sudah lebih dari 11 tahun tidur dengan jenazah istrinya. Anda mungkin menganggapnya gila, namun ada kisah memilukan di balik kenekatan yang dia lakukan.

20 bulan tidur di atas makam istri

Le Van adalah seorang pria dari Provinsi Quang Nam, Vietnam. Istri Le Van meninggal di tahun 2003, yang membuat hati pria tersebut hancur berkeping-keping. Pria biasanya merelakan kepergian istrinya dengan air mata dan penyesalan, namun Le Van terlalu mencintai istrinya, melebihi apapun.

Foto: viralnova.com

Janji pernikahan untuk setia hingga maut memisahkan tidak cukup baginya, sebab Le Van tetap ingin bersama sang istri setelah maut memisahkan mereka. Rasa duka ini membuat Le Van tidur berbulan-bulan di atas tanah pemakaman istrinya, 20 bulan dia habiskan di pemakaman, bahkan saat hujan deras sekalipun.

Foto: viralnova.com

Dilansir oleh stomp.com.sg, akhirnya Le Van memutuskan untuk membawa jenazah istrinya pulang ke rumah. Pria itu menggali makam dan membawa pulang kembali istrinya untuk tinggal bersama dengan anak-anak mereka.

Cinta saya melebihi apapun

Sejak tahun 2004, Le Van tinggal bersama dengan jenazah istrinya, bahkan tidur di sampingnya. Tubuh sang istri yang sudah hancur di beberapa bagian diperbaiki lagi. Le Van melapisi tubuh istrinya dengan kertas sewarna kulit. Dia melapisi wajah istrinya dengan cetakan yang dia gambar seperti wajah istrinya saat masih hidup.

"Saya percaya bahwa cinta akan bertahan selamanya, bahkan hingga kematian memisahkan kami berdua," ujar Le Van.

Obsesi ini membuat banyak orang berpikir Le Van sudah gila. Namun hingga sekarang tak ada yang meminta Le Van untuk mengembalikan jenazah istrinya ke makam. Sebab, orang-orang di sekitar Le Van tahu betapa besar rasa cinta pria tersebut pada istrinya.

Setiap orang punya cara berbeda untuk menghadapi sebuah kehilangan. Entah sampai kapan Le Van akan mempertahankan jenazah istri yang dia cintai agar berada di sisinya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading