Sukses

Lifestyle

Penuhi Panggilan Mabes Polri, Syahrini Sempatkan Selfie Manja

Kemarin tepatnya hari Senin, 2 Maret 2015, penyanyi cantik Syahrini akhirnya memenuhi panggilan dari Mabes Polri terkait kasus pemalsuan dokumen Feriyani Lim terhadap Abraham Samad. Seperti yang diberitakan oleh KapanLagi.com (2/3), sebelum menghadiri panggilan, Syahrini terlebih dahulu mengunjungi kantor kuasa Hukumnya yaitu Hotman Paris Hutapea.

Syahrini mengenakan kemeja warna putih yang dipadu dengan celana jeans biru. Ia tampak begitu elegan. Syahrini tampak cantik dan juga elegan. Tak lupa ia menyapa sahabat terbaiknya yakni para pemburu berita yang sudah menunggu kedatangannya sejak pagi.

Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat kehebohan. Ia pun menyempatkan diri untuk mengambil foto selfie bersama dengan teman-teman media. Ia pun berbalik badan dan segera memasang pose dengan menunjukkan 2 jarinya.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Ia pun segera mengunggah foto tersebut di akun instagramnya yakni @princessyahrini. Syahrini pun menuliskan caption 'Ternyata Hanya Ingin Berjumpa Manja di BARESKRIM dan adegan chit chat CitraNyata....lalu beradegan Selfie Manja bersama para awak Media Tercinta...Selanjutnya Terserah Pemirsaah'

Saat ditanyai mengenai pemanggilannya ke Mabes Polri, artis cantik itu hanya mengatakan, "Mungkin orang Mabes kangen sama saya," ujarnya sambil berjalan terus berusaha keluar dari kerumunan wartawan sambil mengeluarkan jurus Maju Mundur Cantiknya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading