Sukses

Lifestyle

Anda Butuh Kerja Keras Jika Ingin Karir yang Cemerlang

Setiap orang pasti menginginkan karir yang cemerlang dan sukses. Namun yang harus diingat, hal ini tidak bisa didapatkan hanya dengan berharap atasan memperhatikan Anda dengan sendirinya. Anda harus berusaha keras dan bahkan terkadang harus melakukan hal-hal yang sebelumnya takut Anda lakukan. Jika sebelumnya Anda hanya diam, sekarang saatnya memberanikan diri untuk bicara dan mengungkapkan ide-ide Anda.

Untuk mendapatkan karir yang cemerlang, Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan mulai sekarang. Yang pertama adalah membuat target secara rutin. Membuat target dalam jangkan tahunan justru terlalu lama dan terkadang tidak efektif. Buatlah target berskala kecil dengan lebih berkala dan buatlah deadline. Ketika Anda sudah selesai melakukannya, beri nilai pada usaha Anda.

Selain itu, cara terbaik untuk mengembangkan karir Anda adalah dengan melenturkan diri sendiri. Hal ini berarti adalah berani mencoba untuk melakukan hal-hal baru yang berada di luar zona nyaman Anda. Jika sebelumnya Anda merasa takut untuk menjadi pemimpin rapat, coba beranikan diri Anda untuk mengajukan diri pada atasan untuk memimpin rapat.

Melakukan hal di luar zona nyaman memang bukanlah suatu hal yang mudah bagi banyak orang. Hal ini bahkan cenderung menakutkan, padahal ada banyak hal hebat menanti jika saja Anda berani bergerak ke luar zona nyaman Anda.

Ceritakan harapan dan keinginan Anda di tahun 2015 lewat twitter dan instagram. Jangan lupa cantumkan hashtag #makeithappen dan dapatkan  dapatkan kesempatan untuk memenangkan Microsoft Lumia 535 Dual SIM dan surprise dari Microsoft Lumia.

Tunggu apa lagi? Buat rencana hebatmu sekarang juga. Cari tahu info selengkapnya di sini.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading