Sukses

Lifestyle

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Obral Dress Seharga 14 Juta Jadi 4 Juta Saja!

Membantu sesama yang sedang membutuhkan memang merupakan satu kegiatan yang sangat mulia Ladies. Ini pula yang sedang dilakoni oleh artis cantik Laudya Cynthia Bella dan kawan-kawannya. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (1/3), Bella dan banyak artis lain mengadakan acara common cause charity. Artis yang telah memutuskan untuk berhijab ini akan menjual berbagai koleksi pribadinya. Nantinya, hasil penjualan koleksi-koleksi ini akan disumbangkan bagi yang membutuhkan.

"Aku udah niat minggu ini buat acara common cause charity. Minggu ini aku nggak bakal full di sini. Besok aku nggak bisa, karena harus ke Bandung. Tanggal 5 aku foto. Sebisa mungkin aku usahain di sini," paparnya.

Bella juga menambahkan bahwa ia membutuhkan beberapa minggu untuk membongkar isi lemarinya untuk memilih koleksi yang sudah tak ia pakai.

"Persiapan udah lumayan lama, dari beberapa minggu yang lalu, karena harus cari barang yang udah nggak dipake lagi. Bener-bener harus dibongkar lama, hampir dua minggu," tutur Bella

Bella pun akan memberikan diskon besar-besaran. Ia menjual semua barang pribadinya dari Rp. 10.000,- untuk atasan. Hebohnya lagi dress yang ia beli seharga Rp. 14.000.000,- akan ia jual hanya dengan Rp. 4.000.000,-. Semua barang Bella ini adalah barang baru atau hanya pernah ia pakai sekali. Bella pun berharap agar dari koleksinya yang laku ini bisa bermanfaat untuk sesama.

"Aku nggak ada tujuan apa-apa, selain bisa sama-sama happy, sama-sama bantu orang," pungkasnya.

Wah, sangat menginspirasi ya Ladies. Apa yang Bella lakukan ini bisa jadi ide untuk mengadakan garage sale dari baju-baju Anda dan menyumbangkan hasilnya untuk yang membutuhkan lho.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading