Sukses

Lifestyle

Pulang Umroh, Jupe Ingin Jadi Pribadi Yang Lebih Baik Lagi

Untuk kali kedua akhirnya Julia Perrez melakukan ibadah umroh. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (27/2), awalnya ia ingin pergi ke Eropa untuk berlibur, namun akhirnya Jupe lebih memilih untuk melakukan ibadah. Di saat sudah nggak punya uang, Jupe mengaku tiba-tiba mendapat rezeki untuk berangkat Umroh.

Saat di sana, meskipun bukan menjadi doa utama, namun Jupe sempat memohon agar dipertemukan dengan jodohnya. Ia pun juga tak lupa mendoakan orang tuanya. Baru-baru ini memang banyak selebritis Indonesia yang memutuskan menutup aurat sepulang umroh seperti Laudya Cynthia Bella. Namun, Jupe mengaku bahwa ia masih belum siap melakukannya. Ia masih takut karena pekerjaannya yang mengharuskan sering ngelawak malah takut membuat citra wanita berhijab jadi turun.

"Sejujurnya saya mau berhijab kan udah kewajiban, tapi jujur ya lebih baik dihina sekarang ternyata umroh tapi gak mau berhijab. Ya ini hijab sesuatu yang harus berhati-hati pas saya makai, soalnya dunia saya lawak candaan ya suka nyela orang. Yang saya takutin adalah maksudnya saya mau ngelucu tapi karena berhijab jadi bahan hinaan, udah kejadian kayak dulu," tuturnya.

Meskipun belum siap berhijab namun Jupe ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Ia ingin menghapus tattonya. Ia juga akan mulai mengubah penampilan dengan mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

"Lalu saya ingin hapus tato. Nyaman pakai baju gini. Memang ada yang ganggu-ganggu. Umroh kan dinilai setelah umroh. Meski ga berhijab lalu apa sih yang bisa bawa ke surga? Nggak ada lagi. Baju segini dipanjangin lagi. Tato dihapus," tutupnya.

Wah, mari kita dukung dan doakan Jupe semoga keinginannya ini bisa segera terwujud ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading