Sukses

Lifestyle

Maia Estianty Akan Segera Memakai Hijab

Beberapa hari silam, Maia Estianty baru saja melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Perjalanan yang ia lakukan tersebut menjadi proses untuk lebih menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (27/2), Maia seakan mengeluarkan pertanda bahwa dirinya akan segera berhijab.

Bermula dari postingan di instagram Melly Goeslaw yang memasang foto dirinya dengan Maia yang berhijab. Dalam foto tersebut Melly mengungkap rencana Maia yang akan segera menutup auratnya. Melly yang dulunya suka berpenampilan nyentrik memang sudah menutup auratnya terlebih dahulu. Ia pun menyebut Maia sebagai calon hijaber.
Foto: copyright instagram
"Ketemu calon hijaber @maiaestiantyreal Subhanallaah semoga segera terlaksana niatannya yaa #mellygoeslaw #maiaestianty #hijab #hijaber," begitulah bunyi caption yang ia tulis di akunnya.

Maia pun tak membantah kabar tersebut. Ia pun memosting foto berdua bersama dengan sahabatnya tersebut di akun instagramnya. Ia seakan membalas postingan tersebut. "Soon Mel...@melly_goeslaw," balas Maia dengan singkat. Maia sepertinya akan melakukannya dalam waktu dekat ini Ladies.
Foto: copyright instagram
Jika Maia memang benar-benar akan mengenakan hijab maka ini akan semakin menambah daftar panjang selebritis muslimah Indonesia yang menutup auratnya. Di awal 2015 ini terhitung sudah 2 wanita cantik yakni Laudya Cynthia Bella dan juga Delia Septianti. Well, kita doakan saja yang terbaik untuk Maia ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading