Sukses

Lifestyle

Serunya Ulang Tahun KapanLagi.com ke 12 Tahun, Ada Jang Geum Sampai Power Rangers

Tidak terasa, KapanLagi.com sudah berusia 12 tahun. Dalam rentang waktu yang cukup panjang itu, ada kemeriahan seru dalam acara ulang tahun KapanLagi.com bersamaan dengan perayaan ulang tahun Merdeka.com yang ke 3 tahun.

Pada tanggal 27 Februari 2015, bertempat di Juliette Beach Cafe and Resto, seluruh tim KapanLagi Network merayakan ulang tahunnya. Seperti ulang tahun pada umumnya, ada kemeriahan dan kegilaan dalam pesta tersebut. Dengan tema 12th My Age, semua pegawai diwajibkan memakai dress code sesuai dengan divisinya. Di sinilah serunya!

Tim Brand dapat tema Mahabharatta | Foto: dok. KapanLagi.com

Mengusung #TwelVisionKLN, maka mereka yang hadir diharuskan tampil dengan tema acara televisi. Ada tim yang memakai kostum Naruto, Game of Thrones, Power Rangers, Dragon Ball, Walking Dead dan sebagainya. Tim Vemale.com sendiri mendapat tema Jewel in The Palace atau lebih dikenal sebagai Jang Geum.

Tim Bola.net seru banget nih | Foto: dok. KapanLagi.com

Selain memakai kostum-kostum tertentu, setiap tim wajib menampilkan performa di depan semua undangan. Seru banget nih, karena akan terlihat kekompakan masing-masing divisi memenuhi tantangan dress code sekaligus berani tampil di depan banyak orang. Penampilan semua tim mengundang tepuk tangan, gelak tawa, bahkan teriakan "Lagi! Lagi! Lagi!".

Tim Merdeka.com yang tampil 2 kali saking hebohnya | Foto: dok. KapanLagi.com

Tidak hanya itu, setiap undangan yang hadir akan mendapat angpau yang isinya random, mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 50.000 ribu. Ada juga berbagai doorprize keren yang dibagikan, salah satu tim Vemale.com dapat handphone nih...

Penuh tawa dan keakraban dalam pesta ini menjadi penyemangat agar KapanLagi Network semakin keren di tahun-tahun selanjutnya.

Selamat ulang tahun KLN yang ke 12, juga Merdeka.com yang ke 3, forever young.. ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading