Sukses

Lifestyle

Ingin Bibir Seksi Mirip Artis Pakai Produk Kosmetik, Malah Dapat Bibir Bengkak

Setiap wanita tentu menginginkan bibir yang sehat, cantik dan terlihat seksi. Dan untuk dapatkan bibir yang seksi serta mempesona, tidak sedikit wanita memilih cara instan. Cara instan tersebut bisa saja dengan melakukan operasi plastik atau bisa juga dengan memakai kosmetik yang mengandung bahan kimia. Tapi, produk kosmetik juga bisa berakibat buruk dan buat bibir Anda tidak lagi seksi lho.

Forster sebelum menggunakan produk kosmetik yang dipercaya bisa buat bibir lebih seksi | Photo: Copyright opposingviews.com

Dilansir dari laman opposingviews.com, seorang wanita bernama Brittany Forster harus merasakan sakit sekaligus malu dengan bibirnya. Bibir wanita asal Australia ini bengkak dan memar sehingga bentuknya seperti bibir bebek setelah menggunakan produk kosmetik Bibir.

Forster saat menggunakan produk kecantikan bibir | Photo Copyright opposingviews.com

Forster mengaku membelinya dari salah satu situs online di negaranya. Ia membeli produk tersebut karena ia ingin memiliki bibir seksi seperti miliki aktris Kyle Jenner. Namun sayang, setelah dua menit menggunakan produk tersebut, bibirnya justru membengkak dan memar seperti bibir bebek.

Hasilnya,  bikin Forster cemas dan terkejut | Photo: Copyright opposingviews.com

Bukan hanya rasa sakit yang dirasakan oleh Forster. Ia mulai khawatir bahwa bengkak dan memar di bibirnya tersebut bisa menjadi permanen. Ia mengaku merasa cemas jika bibirnya tidak bisa kembali kebentuk semula. Forster mengatakan "Aku memakai produk itu dan berharap bisa memiliki bibir seksi seperti Kyle Jenner. Tapi, setelah dua menit menggunakannya dan melihat ke cermin, aku sangat terkejut. Bibirku bengkak, memar dan bentuknya aneh."

Bibir Forster bengkak dan memar | Photo: Copyright opposingviews.com

Atas peristiwa yang menimpa Forster, seorang dari ahli kecantikan mengatakan jika hal itu wajar terjadi sebagai efek bekam Enhancer. Dan bengkak serta memar di bibir biasanya akan pulih dalam waktu kurang lebih 7 hari.

Semoga saja bibir Forster bisa segera sembuh dan cantik seperti semula ya. Melihat apa yang menimpa Forster, sudah sepantasnya jika kita selalu bersyukur dengan fisik yang kita miliki. Alih-alih bertambah cantik, saat kita salah menggunakan produk kosmetik kecantikan, hal ini justru bisa membuat kita tampak lebih buruk.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading