Sukses

Lifestyle

Ingin Menikmati Indahnya Hidup, Pria Ini Bersepeda Keliling Dunia Selama 18 Tahun

Siapa sih yang tidak ingin keliling dunia, belajar berbagai budaya dan mencari tahu kehidupan di berbagai negara? Untuk Anda yang suka berpetualang dan ingin belajar banyak mengenai seisi dunia, bisa dipastikan keliling dunia atau sekedar berlibur ke negeri tetangga menjadi sebuah impian yang harus terwujud. Dan impian berkeliling dunia rupanya bisa diwujudkan oleh seseorang bernama Li Zhang asal Cina.  

Li Zhang keliling dunia dengan naik sepda | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dilansir dari laman shanghaiist.com, pria berusia 57 tahun tersebut telah menjelajahi beberapa negara di dunia. Yang lebih menarik, Li Zhang berkeliling dunia dengan mengendarai sepeda. Dengan sedikit bekal pribadi yang ditaruh di sepedanya, pria ini mengaku saat senang saat berkunjung ke berbagai negara.

Li Zhang saat berada di Irak. ia dikawal pasukan Basra Irak | Photo: Copyright shanghaiist.com

Pada 21 Februari 2015, Li Zhang terlihat sedang dikawal oleh pasukan Basra di Irak. Rupanya pria 57 tahun tersebut tengah melakukan petualangannya di Irak.

Li Zhang mengaku bahwa ia telah meninggalkan kampung halamannya di Cina untuk keliling dunia sejak tahun 1997. Sampai saat ini, petualangan pria ini untuk berkeliling dunia telah berjalan selama 18 tahun. Ia mengaku senang saat berada di negara lain. Ia mengaku bisa belajar banyak budaya dan banyak bertemu orang baru di seluruh dunia.

Li Zhang sudah 18 terakhir keliling dunia dengan sepedanya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Meskipun hanya menggunakan sepeda untuk berkeliling dunia, Li Zhang mengaku sangat menikmati setiap eksplorasi yang dilakukannya. ia juga berencana untuk terus melakukan petualangannya keliling dunia.

Li Zhang meninggalkan Cina sejak 1997 | Photo: Copyright shanghaiist.com

Bagaimana dengan Anda Ladies? Tertarik berkeliling dunia dengan mengendarai sepeda seperti apa yang dilakukan Li Zhang? Kalaupun tidak  berkeliling dunia, setidaknya Anda menyukai aktivitas bersepeda keliling kompleks atau keliling kampung. Keliling kompleks dengan bersepeda tentu bisa sekaligus menjadi olahraga bukan? :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading