Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Tidak Pakai Baju Sambil Keliling Museum, Katanya Bagian Dari Seni

Salah satu tempat wisata yang bisa digunakan sekalian untuk tempat belajar adalah museum. Pengunjung museum biasanya berpakaian rapi, sopan dan juga tertutup. Hal ini mengingat bahwa museum adalah tempat wisata sekalian tempat belajar. Tapi apa jadinya jika ada pengunjung museum yang tidak memakai busana sama sekali alias telanjang? Tentu hal ini menyita banyak perhatian dari pengunjung lain.

Dilansir dari nydailynews.com, seorang wanita bernama Milo Moire mendatangi pameran seni yang sedang berlangsung di museum Seni dan Budaya LWL di kota Muenster, Jerman dengan telanjang. Selain telanjang, ia diketahui tengah menggendong seorang bayi dan berkeliling menikmati setiap karya seni yang sedang dipamerkan.

Milo Moire saat melakukan aksi seninya | Photo: Copyright nydailynews.com

Tanpa terlihat canggung, Milo berjalan mengelilingi museum untuk melihat setiap karya yang dipamerkan. Meskipun banyak pengunjung lain yang melihat dan memperhatikannya, nampaknya ia tidak terganggu dengan masalah tersebut.

Ternyata, Milo adalah seorang seniman kontroversial asal Swiis. Wanita itu diketahui berusia 32 tahun. Dan aksi telanjangnya tersebut dikatakan sebagai bagian dari ekshibisi "Naked Life" yang dianggapnya sebagai sebuah seni.

Lalu bagaimana pengunjung museum lain menilai aksinya? Salah satu pengunjung bernama Anke Lange (30) mengatakan "Saya tahu itu adalah bagian dari seni. Saya juga terbuka pada berbagai jenis ekspresi serta alternatif dalam seni. Tapi, apa yang dilakukan Milo Moire adalah sesuatu yang konyol dan tidak masuk akal."

Milo Moire tanpa busana keliling museum sambil gendong bayi | Photo: Copyright nydailynews.com

Sedangkan pengunjung lain bernama Tobias Meyer (45) mengatakan "Menurut saya, apa yang dilakukan Milo Moire melepas pakaian, berjalan dan berkeliling menikmati setiap karya seni yang dipamerkan sambil menggendong bayi adalah bagian dari seni yang menarik. Baginya, mungkin itu adalah cara menyatukan diri dan menikmati seni sesungguhnya."

Sebelum aksi telanjang yang dilakukan di museum ini, Milo Moire juga pernah melakukan aksi yang serupa pada juni 2014. Milo Moire menanggalkan semua pakaiannya untuk melihat sebuah pameran. Dia bahkan telanjang di sepanjang jalan menuju lokasi pameran dan menyita banyak perhatian. Aksinya tersebut ia beri nama "The Skrip System No.2".

Ladies, bagaimana menurut Anda? Meskipun yang dilakukan Milo Moire bisa dikatakan sebagai sebuah seni, tidak seharusnya ia menanggalkan semua pakaiannya dan telanjang ria saat menikmati pameran seni. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa aksi yang dilakukan Milo Moire merupakan perbuatan yang kurang sopan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading