Sukses

Lifestyle

Coba Tebak, Dia Yang Ada di Foto Ini Laki-Laki Atau Perempuan?

Di masa yang serba modern ini, sedikit sulit membedakan mana laki-laki dan perempuan, terlebih lagi di sosial media. Berbagai aksesoris dan aplikasi edit foto bisa membuat laki-laki tampak cute dan manis, bisa juga membuat wanita tampak gagah dan keren.

Saking sulitnya membedakan laki-laki dan perempuan dari fotonya, ada mitos yang dipercaya para netizen: jika ada perempuan yang terlalu 'manis' di foto, berarti dia laki-laki, sedangkan jika dia tampak tampan tetapi terlihat sopan, berarti dia perempuan, seperti dilansir oleh en.rocketnews24.com. Salah satu yang cukup membingungkan adalah pengguna Twitter dari Jepang berakun RiM atau @rimmr_

Foto: copyright twitter.com/rimmr_

Para followers RiM sering bingung, sebab RiM sering berdandan sangat tampan dan cool layaknya pemuda-pemuda di manga atau kartun Jepang. Namun di sisi lain, RiM juga sering mengunggah foto dirinya yang sangat manis, dengan bola mata lebar layaknya gadis-gadis di manga. Pokoknya cute banget.

Foto: copyright twitter.com/rimmr_

Bingung kan? Banyak follower RiM yang percaya bahwa dia adalah laki-laki yang diberi kelebihan wajah yang sangat manis dan tulang wajah yang halus, sehingga dia bisa berdandan seperti perempuan. Namun di sisi lain, banyak juga yang menganggap RiM adalah perempuan dan suka melakukan cross-dressing.

Dengan jumlah follower 14.800, bisa dikatakan RiM adalah seleb twit dengan berbagai gaya dandanan berbeda-beda. Masih bingung dia ini laki-laki atau perempuan? Coba cek gallery fotonya di bawah ini.

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading