Sukses

Lifestyle

Tragis, Kontestan America's Next Top Model Tewas Bersama Pacar dan Sahabatnya

Tak ada yang tahu kapan ajal kita menjemput. Dan entah dengan cara apa pula nyawa kita nantinya akan meninggalkan raga. Sometimes, we cannot predict for what will happen in our life.

Model cantik, Mirjana Puhar, ditemukan tewas bersama pacar dan sahabatnya. Dilansir dari mirror.co.uk, gadis 19 tahun ini sebelumnya sempat menjadi kontestan America's Next Top Model. Saat usianya 18 tahun, ia tereliminasi pada episode ke-10 tahun lalu.

Mirjana tewas bersama dengan pacarnya Jonathan Cosme Alvarado (23 tahun) dan sahabat bernama Jusma Isiah Gonzaga-Garcia (21 tahun) di Charlotte, North Carolina. Ketiganya tewas setelah timah panas menembus tubuh mereka.

Mirjana Puhar. | Foto: copyright mirror.co.uk

Kepolisian memaparkan kalau aksi penembakan tersebut ada sangkut pautnya dengan narkoba. Seorang pria bernama Emmanuel Jesus Rangel (19 tahun) telah ditangkap dan didakwa dengan tiga dakwaan pembunuhan kelas 1.

Ketiga jasad korban ditemukan tak lama setelah bunyi letusan peluru. Rangel sendiri sebelumnya juga didakwa dengan pembunuhan lain yang terjadi hari Minggu sebelumnya. Hanya saja Tim Aycock dari pihak kepolisian setempat memaparkan belum ada kejelasan apakah pembunuhan yang terjadi sebelumnya punya kaitan dengan pembunuhan Mirjana ini.

Mirjana, gadis asli Serbia ini pindah ke Amerika Serikat ketika usianya baru lima tahun. Ia pindah bersama keluarga ketika ada Perang Kosovo. Baru satu dekade yang lalu, ia dan keluarganya pindah dari New York ke North Carolina.

Semoga pelakunya segera diproses dan mendapatkan hukuman yang setimpal, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading