Sukses

Lifestyle

Warna Kulit Asli Farah Quinn Tanpa Tanning Terungkap, Masih Cantik?

Farah Quinn dikenal sebagai salah satu wanita Indonesia yang sangat cantik dan eksotis. Ini karena Farah sedikit berbeda dengan kebanyakan wanita Indonesia yang mengidamkan kulit putih dan bersih. Farah lebih suka dengan penampilan kulit cokelat terbakar super eksotis khas wanita Indonesia. Karena itulah ia ruitn melakukan tanning.

Baru-baru ini rupanya Farah mengunggah sebuah foto yang menunjukkan foto dirinya dengan warna kulit aslinya di akun instagramnya yakni @farahquinnofficial. Dalam foto tersebut tampak Farah duduk cantik di sebuah sofa dan berpose menghadap kamera. Kulitnya terlihat kuning langsat dan sangat cerah. Ia mengenakan riasan minimalis dengan warna lipstick merah menyala.
Foto: copyright farahquinnofficial
Dalam caption foto tersebut tertuliskan 'In need to kiss the sun sudah lama ga tanning, ini warna asliku, beda sekali ya??'. Farah memang terlihat sangat berbeda sekali dengan saat berkulit cokelat eksotis.

Berbagai komentar pun dilontarkan oleh followersnya. Ada yang mengatakan bahwa Farah lebih cantik dengan kulit putih langsat. Namun tak sedikit yang mengatakan bahwa Farah terlihat jauh lebih seksi dengan warna kulit gelap. Wah, kalau menurut Ladies sendiri, Farah lebih cantik dengan kulit putih atau gelap sih? Share pendapat Anda di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading