Sukses

Lifestyle

5 Daftar Buku Motivasi Yang Wajib Dibaca

Setiap individu memiliki cara yang berbeda untuk memotivasi diri. Jika Anda adalah salah satu orang yang gemar mencari motivasi dalam isi buku, inilah 5 buku wajib yang perlu dimasukkan dalam agenda Anda tahun ini.

1. Think & Grow Rich karya Napoleon Hill. Buku ini diterbitkan pertama kali di tahun 1937 dan menjadi best seller. Untuk merangkum intisari dan menuangkannya dalam buku yang luar biasa ini, Napoleon menghabiskan dua dekade mewawancarai lebih dari 500 orang sukses di dunia seperti Henry Ford, Thomas Edison, dan John D.

2. Psychocybernetics karya Maxwell Maltz. Maxwell Maltz adala seorang dokter bedah yang terheran-heran oleh fenomena pasiennya yang masih tetap berasa jelek walau sudah sukses operasi plastic. Dia sadar bahwa seseorang perlu membangun kepercayaan diri dari dalam diri, lalu menuangkan ide-idenya tentang menghubungkan pikiran dan tubuh demi mencapai sukses dalam sebuah buku.

3. Talent is Overrated karya Geoff Colvin. Dengan mencontohkan orang-orang terkenal seperti Tiger Woods, Jack Welch, Warren Buffet, dan Mozart, Geoff Colvin membuktikan bahwa bukanlah bakat atau keturunan yang menjadi faktor kesuksesan seseorang, melainkan ketekunan dan kerja keras selama bertahun-tahun,.

4. Mastery oleh George Leonard. Buku ini juga menekankan bahwa latihanlah yang akan mengantarkan manusia pada kesuksesan. tidak ada titik sempurna, yang ada hanya tingkatan keahlian lebih tinggi yang harus selalu diasah.

5. The Education of a Bodybuilder. Buku ini adalah otobiografi Arnold Schwarzenegger yang berbagi pengalamannya suka-dukanya membentuk otot-otot tubuh dengan mentornya Reg Park. Hanya belilah buku yang diterbitkan sampai pertengahan 1970 karena edisi setelahnya sudah sangat berbeda.

Kapan Anda mulai membaca?

Sumber: stronglifts.com

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading