Sukses

Lifestyle

Anggap Anjing Tetangga Membahayakan, Pria Siksa Si Anjing Sampai Mati

Sudah semestinya terhadap sesama makhluk hidup kita harus melindungi. Terutama melindungi hewan peliharaan. Hewan peliharaan adalah hewan yang sebenarnya penurut, manis dan menggemaskan saat kita memperlakukan mereka dengan baik. Namun, nampaknya perlakukan yang baik tidak dijalankan oleh seseorang bernama Kevin Dixon, 35 di Huddersfield.

Dilansir dari mirror.co.uk, Kevin dinyatakan bersalah dan ditangkap karena telah menganiaya serta menimbulkan kematian Anjing tetangganya. Kevin ditangkap dengan tuduhan penganiayaan dan penyiksaan terhadap hewan. Ia diketahui telah menyiksa Anjing milik seorang nenek bernama Amanda Hammer, dimana nenek tersebut adalah tetangga Kevin.

Anjing milik nenek Hammer yang disiksa Kevin sampai mati | Photo: Caopyright mirror.co.uk

Pihak pengadilan mengatakan bahwa Kevin telah mengikat anjing nenek Hammer di sebuah pohon di rumahnya dan memukuli si anjing hingga mati. Penyiksaan bermula ketika nenek Hammer mengundang para tetangga untuk datang ke rumahnya dalam acara arisan. Dan setelah para tetangga berkumpul, anjing nenek Hammer menyerang salah seorang tamu wanita.

Anjing tersebut melukai wajah wanita tersebut. Si anjing juga menggigit beberapa anak di sana. Merasa terganggu dan menganggap anjing nenek Hammer berbahaya, Kevin memutuskan untuk membawa anjing ke rumahnya dan mengikatnya di pohon serta menyiksanya. Kevin juga dituduh telah memotong tubuh anjing menjadi 7 bagian.

Untuk membela diri saat berada di pengadilan, Kevin mengatakan "Saya telah melakukan apa yang perlu dilakukan. Anjing itu berbahaya dan telah melukai orang lain. Dia pantas mendapatkan apa yang seharusnya dia dapat."

Ladies, bagaimana menurut Anda dengan kejadian ini? Meskipun terkadang hewan peliharaan tetangga berbahaya, tidak sepantasnya kita mengambil hewan tersebut apa lagi sampai membunuhnya. Percayalah bahwa hewan tidak akan berbahaya jika ia tidak diganggu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading