Sukses

Lifestyle

Ajaib, Siswa Ini Hanya Luka Ringan Setelah Jatuh Dari Tebing Tinggi

Tidak pernah ada yang tahu tentang misteri hidup maupun mati. Hanya keberuntungan yang bisa membawa seseorang terhindar dari maut untuk sementara waktu. Tampaknya keberuntungan telah dialami oleh Jack Fox siswa 14 saat berlibur di salah satu gunung di Flattach, Salzburg, Austria bersama guru dan teman sekolahnya.

Saat mengambil foto guru dan temannya dan mengabadikan keindahan pemandangan sekitar, ia terjatuh ke dasar gunung sejauh 2.500 kaki atau setara 700 meter.

Gunung bertebing dimana Jack terjatuh di Salzburg, Austria | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari mirror.co.uk, meskipun terjun bebas dari atas gunung, Jack selamat dan hanya mengalami luka ringan di tangan. Secara ajaib dia selamat dan tidak meninggal dunia. Guru dan teman-teman serta wisatawan lain yang ada di tempat kejadian mengira Jack sudah meninggal dunia. Namun, ia ditemukan selamat saat berada di dasar gunung oleh salah satu pemain ski di sana.

Jack alami luka ringan di tangan meskipun terjatuh dari ketinggian 700 meter | Photo: Copyright mirror.co.uk

Jack siswa yang berasal dari Southport, Merseyside tersebut lalu dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan ambulans udara. Pihak medis rumah sakit menemukan luka di tangannya namun tidak ada tanda-tanda adanya luka serius di tubuhnya. "Ini adalah keajaiban. Sulit dipercaya Jack akhirnya selamat dan baik-baik saja. Kami sangat cemas dengan keadannya." Ungkap salah satu guru Jack bernama Jack Snowden.

Remaja ajaib Jack Fox yang hanya alami luka ringan meski jatuh dari atas tebing tinggi | Photo: Caopyright mirror.co.uk

Jack sendiri mengatakan "Saya menabrak es dan menabrak batu serta pohon. Saya hanya bisa pasrah dan memegang kaki saya dengan tangan saya. Tubuh saya rasanya sangat sakit tapi saya mengabaikan itu. Dan akhirnya saya tiba di dasar gunung. Ini adalah peristiwa paling buruk dan menakutkan dalam hidup saya selama ini."

Jack Fox yang beruntung dan bisa berkumpul lagi dengan keluarganya | Photo: Caopyright mirror.co.uk

Apa yang menimpa Jack tidak hanya membuat guru dan teman-temannya cemas serta ketakutan. Orang tua Jack mengaku bahwa mereka sangat cemas dan takut kehilangan Jack. Ayah Jack, Stewart Fox mengatakan "Saat diberi tahu bahwa putra saya jatuh dari gunung, yang saya tanyakan pertama kali adalah apakah dia masih hidup? Saya sangat khawatir dengan hal tersebut. Dan bersyukur dia baik-baik saja."

Peristiwa ini bisa menjadi pelajaran Ladies. Pastikan untuk selalu hati-hati saat berada di tempat wisata khususnya gunung ataupun tebing. Salah melangkah sedikit saja saat asik mengambil foto terindah, bisa saja membahayakan nyawa Anda.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading