Sukses

Lifestyle

Goyang Salsa, Rahasia Turun Berat Badan Cepat Ala Ashanty

Banyak wanita yang memiliki masalah dengan berat badan seusai melahirkan. Salah satunya adalah Ashanty Hermansyah. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (23/2), Ashanty kini sedang tertarik pada goyangan salsa. Ditemui di perayaan ulang tahun kakak iparnya yakni Liza Natalia, Ashanty terlihat sedang asyik bergoyang Salsa.

Sebelum bergoyang Salsa, rupanya Ashanty sudah melakukan yoga sebagai olahraganya. Namun, menurutnya wanita yang bisa bergoyang Salsa akan terlihat jauh lebih seksi dan juga keren.

"Aku emang panggil guru yoga kan ke rumah, sekarang aku mau belajar salsa karena kan goyangannya seksi banget, kayaknya cewek terlihat lebih cantik rambut panjang, terus joget joget gitu kayaknya keren," ujar Ashanty.

Ashanty mengaku bahwa setelah melakukan latihan ia sering merasa lelah, namun memang ada dampak yang luar biasa dari latihannya itu. Ashanty mengaku bahwa berat badannya sudah berangsur-angsur turun setelah melahirkan.

"Udah joget udah salsa aku sempat ikutan, capek sih, lumayan turun sekilo.  Tapi kan cewek kalo joget salsa itu keren, kalau cowok keren juga si, tapi lebih bagus cewek," lanjutnya.

Kabar baiknya adalah sang suami yakni Anang Hermansyah sangat mendukung kegiatan istrinya untuk melakukan Salsa. Wah, apakah Anda juga tertarik untuk melakukan Salsa agar bisa turun berat tubuh dengan cepat? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading