Sukses

Lifestyle

Mantan Pacar Pura-Pura Menculik Agar Jadi Pahlawan, Gadis Yang Diculik Justru Meninggal

Karena ingin dinilai sebagai pahlawan, pria berusia 21 tahun bernama Kyle Dube menculik mantan kekasihnya yang masih berusia 15 tahun bernama Nichole Kabel. Dilansir dari laman mirror.co.uk, penculikan tersebut telah direncanakan oleh Dube.

Peristiwa penculikan ini sendiri terungkap ketika Nichole ditemukan meninggal dunia di Old Town. Nichole ditemukan dalam keadaan meninggal 8 hari setelah ia dinyatakan menghilang. Dari hasil otopsi, pihak medis menyebutkan bahwa Nichole meninggal karena ia mengalami sesak nafas.

Atas kejadian ini, Dube sang mantan pacar yang berada di Orono ditangkap atas tuduhan penculikan dan pembunuhan. Sebelumnya Dube diketahui menggunakan profil palsu di facebook dan menjadwalkan pertemuan dengan Nichole. Mereka merencanakan dan memutuskan untuk saling bertemu satu dengan yang lain.

Nichole 15 (kiri) dan Dube 21 (kanan) | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sebelumnya, kepada salah satu teman Dube mengatakan bahwa, saat bertemu Nichole nanti, ia akan berpura-pura menjadi penjahat dan menculik Nichole. Ia menggunakan topeng saat penculikan agar identitasnya tidak diketahui Nichole.

Agar dianggap sebagai pahlawan oleh mantan kekasih, Dube juga akan menyelamatkan Nichole dari penculikan dan berpura-pura mengalahkan sang penculik yang tidak lain adalah dirinya sendiri. Dube juga mengatakan bahwa ia akan menyewa seseorang untuk melancarkan aksinya dimana orang tersebut disuruh berpura-pura menjadi sang penjahat.

Dan peristiwa penculikan itupun terjadi. Namun sayang, rencana Dube tidak berjalan sesuai dengan apa yang ia inginkan. Saat penculikan, Nichole remaja 15 tahun yang ia culik justru harus kehilangan nyawa karena sesak nafas.

Di pengadilan, pengacara pihak Dube meminta pihak pengadilan untuk mencabut tuduhan atas Dube karena peristiwa ini dianggap sebagai ketidaksengajaan. Tapi, Dube tetap dinyatakan bersalah atas apa yang dilakukannya karena membahayakan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading