Sukses

Lifestyle

Sering Dituduh Operasi Plastik, Ashanty Akhirnya Ngamuk Di Instagram

Siapa yang tak akan sedih dan gerah jika dituduh melakukan hal yang tak pernah dilakukan? Ini pula yang dialami oleh istri dari Anang Hermansyah yaitu Ashanty. Ashanty rupanya kerap dituding melakukan operasi plastik untuk terlihat cantik. Hidung mancungnya dianggap adalah hasil permakan. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (21/2), Ashanty pun akhirnya angkat bicara.

Awalnya Ashanty seakan tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar negatif para hatersnya. Namun semakin hari rupanya komentar tersebut semakin bertambah dan membuat telinganya panas. Akhirnya Ashanty pun mengunggah sebuah foto dengan statement yang menjelaskan bahwa ia tak pernah melakukan operasi plastik.

Ashanty mengunggah foto dirinya yang sedang tidur dengan baby Arsy. Ashanty berani melepaskan makeup tebal yang selama ini kerap menghiasi wajahnya. Ia membiarkan alisnya terlihat alami dan memamerkan bentuk hidungnya yang mancung. Ia pun menuliskan kalimat yang ditujukan pada para hatersnya di postingan tersebut.

Foto: copyright instagram/ashanty_ash

"Sorry ya udah gerah banget sama comment orang-orang nggak penting. Kalian nggak takut yah kalau nuduh atau fitnah orang itu dosanya besar banget? Bilang oplas (operasi plastik) lah, hidung palsu, tato alis, sedot pipi lah, ampun deh! Sampai sekarang muka saya nggak ada yg dioplas apa tato. Kalau hidung dioperasi, anaknya nggak akan gini hidung nya. Sebenernya nggak perlu buktiin begini, tapi lama-lama capek juga. Lagian kalau mau operasi atau apa pun uang uang saya, dosa dosa saya, emang nyusahin kalian?!"

Rupanya Ashanty memang sudah sangat gerah dan tak kuasa menahan emosinya sehingga ia pun mencurahkan perasaannya lewat jejaring sosial.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading