Sukses

Lifestyle

Rindu Kebersamaan Ortu, Al-Ghazali Posting Foto Maia-Dhani Saat Masih Mesra

Lagi dan lagi rupanya anak-anak Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty masih berharap agar orang tuanya bisa bersatu kembali Ladies. Baru-baru ini Al-Ghazali lah yang mengunggah berbagai potret kenangan kemesraan kedua orang tuanya di media sosial.
Foto: copyright instagram/alghazali
Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (20/2), Al memosting foto ketika ayah dan juga bundanya masih remaja dan sedang memadu kasih. Pada foto pertama tampak Maia yang dipeluk oleh Dhani. Mereka berada di tengah-tengah teman mereka. Foto ini diunggah oleh Al pada tanggal 12 Februari 2015 lalu dengan caption 'Cuteness level 9000 Mom & Dad'.
Foto: copyright instagram/alghazali
Pada hari kasih sayang yaitu tanggal 14 Februari 2015, Al pun kembali memosting foto kedua orang tuanya saat masih muda dulu. Al mengunggah foto Dhani yang berambut panjang yang berpose memeluk Maia yang masih mengenakan seragam SMA. Foto-foto ini seakan menunjukkan kerinduan Al akan masa-masa orang tuanya masih bersatu.

Sebelumnya saat Maia berulang tahun, El dan Dul menuliskan ucapan dimana ada gambar Dhani, Maia, Al, El dan juga Dul yang bergandengan tangan. Dalam kartu tersebut juga tertuliskan kata-kata 'Perfect Family'. Sepertinya memang anak-anak Maia-Dhani rindu sekali akan kebersamaan orang tua mereka ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading