Sukses

Lifestyle

Congrats! Alyssa-Dude Akhirnya Timang Bayi Laki-Laki

Penantian pasangan Alyssa Soebandono dan juga Dude Harlino selama kurang lebih 9 bulan akhirnya terjawab sudah. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (20/2), pada hari Kamis, 19 Februari pukul 20.26 di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Alyssa telah melahirkan bayi laki-laki.

Alyssa melahirkan lewat prosedur operasi caesar. Bayi lelaki mereka diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Riendra lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm. Sepanjang proses persalinan Dude selalu hadir di samping Icha dan menyaksikan perjuangan istri tercintanya tersebut melahirkan buah cinta mereka.

"Saya melihat perjuangan ibu saat Icha melahirkan. Saya sangat menghargai. Setelah ini, Insya Allah saya punya komitmen menjaga istri dan anak," ujar Dude ditemui di RS Kemang Medical Care.

Soal arti nama sang anak, Dude pun bersedia berbagi cerita dengan media. Rupanya ia sudah menyiapkan nama untuk sang buah hati jauh-jauh hari, tepatnya saat usia kandungan Icha masih 7 bulan.

"Maknanya adalah Muhammad nama Rasulullah, imam terbesar umat muslim. Dirgantara itu angkasa yang menutupi langit, kemudian Ariendra itu pemimpin yang bijaksana dan Harlino nama saya. Jadi ada terselip doa dalam nama itu," ujar Dude.

"Saya berharap Allah menjadikan dia pemimpin, seorang laki-laki yang jadi pemimpin bijaksana untuk keluarga dan banyak orang. Yang mempunyai ilmu, wawasan dan langkahnya setinggi langit. Tapi spiritualnya secara Islami luas dan besar seperti Rasulullah," lanjutnya.

Selamat untuk Dude dan Icha, semoga Riendra nantiĀ  bisa menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading