Sukses

Lifestyle

Lagu-Lagu Cinta Paling Oke Versi Billboard (I)

Lagu bertema cinta apa yang ladies sukai? Jika anda penikmat lagu-lagu bertema love stories, maka anda wajib tahu love songs paling oke versi billboard berikut ini.

Yang pertama adalah lagu milik Sara Bareilles yang berjudul Love Song. Lagu yang merupakan lagu debut Sara menjadi song of the year dalam Adult Contemporary and Adult Pop Songs.

Selanjutnya adalah lagu berjudul Love Story dari penyanyi idola remaja, Taylor Swift. Love Story adalah lagu yang terinspirasi dari cerita Romeo dan Juliet. Namun kali ini Taylor Swift membuatnya happy ending.

Love song lainnya yang juga wajib ladies dengarkan adalah Part-Time Lover yang dibawakan dengan apik oleh Stevie Wonder. Lagu yang dirilis di tahun 1985 ini berhasil menduduki peringkat pertama billboard kala itu.

Next, adalah sountrack film “Set It Off” yang dibintangi oleh Queen Latifah, yaitu lagu berjudul Don’t Let Go yang dibawakan oleh En Vogue di tahun 1997.

Yang tidak kalah easy listeningnya adalah lagu miliki penyanyi Janet Jackson yang dirilis di tahun 1993 yang berjudul “That’s The Way Love Goes.” Have you listened to this song?

Berikutnya adalah lagu yang ngehits di tahun 1994 yang dibawakan oleh diva dunia celine Dion. Lagu yang berjudul The Power of Love ini berhasil menduduki puncak billboard selama 4 minggu berturut-turut.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading