Sukses

Lifestyle

Lagu-Lagu Mood Booster yang Wajib Anda Dengarkan (I)

Saat hari anda sedang buruk, apa yang ladies lakukan untuk mengembalikan mood anda? Salah satu cara untuk membuat wajah anda kembali cerah adalah dengan mendengarkan music. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lagu yang cocok sebagai mood booster.

Lagu mood booster yang pertama adalah Happy yang dinyanyikan oleh Pharrel Williams. Sesuai dengan judulnya, lagu ini memiliki irama dan lirik yang bahagia dan membangkitkan semangat. “Because I’m happy, clap along if you feel like happiness is the truth…”

Selain lagu Happy, lagu lain yang juga cocok dijadikan sebagai pembangkit semangat adalah lagu dari American Authors yang berjudul Best day of My Life. Sesuai dengan judulnya, sangat possible bahwa hari ini adalah hari terbaik dalam hidup anda.

Lagu ketiga datang dari diva pop dunia, Beyonce. Lagu Beyonce yang memberi semangat positif dan cocok sebagai mood booster adalah Love on Top. Lagu dengan irama yang menghentak ini akan mampu membuat mood anda baik lagi.

Next, rekomendasi lagu mood booster datang dari Dexy’s Midnight Runners. Coba ladies dengarkan lagu mereka yang berjudul Come on Eileen, dan lihatlah dalam beberapa saat anda akan bersemangat kembali.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading