Sukses

Lifestyle

Sungguh Malang, Pria Dicampakkan Calon Istri setelah Epilepsinya Kambuh

Ladies, apa yang akan Anda lakukan jika sudah berada di hari H pernikahan, Anda mengetahui sebuah rahasia yang selama ini disembunyikan oleh calon suami Anda? Rasa sedih dan sakit hati mungkin Anda rasakan. Bahkan bisa jadi Anda akan berbuat lebih nekat lagi, seperti menikah dengan orang lain.

Indira, gadis 23 tahun ini seharusnya bahagia di hari pernikahannya. Dilansir dari bbc.com, di hari bahagia itu, Indira sudah akan melangsungkan pernikahan dengan Jugal Kishore (25 tahun). Namun, sayang, penyakit epilepsi Jugal kambuh tepat sebelum upacara pernikahan berlangsung. Karuan saja Indira merasa terkejut karena selama ini Jugal tak pernah jujur kalau ia menderita epilepsi.

Merasa dikecewakan, Indira membuat keputusan yang terbilang nekat. Ia memutuskan untuk menikahi pria lain bernama Harpal Singh. Harpal sendiri adalah tamu undangan pernikahan yang juga saudara dari kakak iparnya sendiri. Yang mengejutkannya ternyata Harpal juga setuju-setuju saja menikahi Indira.

Lalu bagaimana nasib Jugal? Wah, dia sangat kecewa. Hatinya teriris ketika mengetahui Indira sudah memilih pria lain sebagai suaminya. Konflik antar kedua pihak keluarga mempelai pun tak bisa dielakkan lagi.

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa perselisihan keluarga akhirnya sudah diselesaikan dengan baik-baik. Meski keluarga Jugal nampaknya tak akan bisa melupakan kejadian tersebut.  

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading