Sukses

Lifestyle

Berhenti Kerja, Seorang Ayah Kreatif Buat Perhiasan Cantik Dari Besi tua

Jika saja Anda tiba-tiba diberhentikan dari pekerjaan, pasti akan ada rasa sedih, kecewa, atau down yang mampu membuat Anda putus asa. Ada banyak orang yang mengeluh atau berhenti berkarya dan tidak bisa bangkit lagi, namun berbeda dengan seorang ayah yang satu ini.

Carolina Breeze, adalah seorang anak perempuan yang kemudian menceritakan tentang ayahnya yang mengubah logam bekas menjadi perhiasan-perhiasan cantik. Seperti dikutip dari boredpanda.com, ia bercerita bahwa satu tahun yang lalu, ayahnya yang yang berumur 45 tahun datang padanya dengan menunjukkan sebuah liontin besar yang terbuat dari kawat tembaga. Ia membuat perhiasan dari kawat dan logam radio tua yang dikombinasikan dengan manik-manik perhiasan lama milik Carolina.

Hal ini benar-benar membuat Carolina terkejut. Ia tidak menyangka ayah yang ia cintai tersebut masih begitu bersemangat, bahkan ketika ia baru kehilangan pekerjaannya. Laki-laki paruh baya itu masih menjadi orang kreatif yang tidak pernah berhenti menggunakan tangannya untuk menunjukkan keindahan dari suatu hal dan memanfaatkan apa pun di sekitarnya.

Copyright by boredpanda.com

Sejak hari itu, ia merancang beberapa liontin, anting-anting dan gelang yang terinspirasi dari cerita mitologi kuno, suku Indian, Celtic dan lain sebagainya untuk dijual secara online. Ayah Carolina selalu menghasilkan karya menarik dari kedua tangannya. Pernah menjadi seorang pematung, seniman tato, menggambar sketsa dan sekarang membuat perhiasan yang indah.

Carolina tidak berhenti kagum dengan ayahnya, begitu juga ia sangat mensyukuri bahwa Ayahnya tidak kehilangan semangat dan terus berkarya.

Bahkan jika Anda pernah mengalami suatu masalah yang serius atau terjatuh, ingatlah bahwa berhenti bukanlah jalan yang tepat. Bangkit dan move on dari masalah adalah satu-satunya jalan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading