Sukses

Lifestyle

Berhenti Bekerja, Fotografer Ini Keliling Dunia Mengabadikan Kecantikan Wanita Berbagai Negara

Jika Anda ingin mendapat pengalaman berbeda, melihat hal lain lebih dari apa yang bisa Anda lihat saat ini, maka benar sekali jika Anda memutuskan untuk beranjak dari zona nyaman Anda dan pergi keluar untuk menemukan hal baru. Seperti juga yang dilakukan oleh fotografer asal Rumania berikut ini.

Mihaela Noroc, merupakan seorang fotografer wanita yang memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan membawa kameranya berkeliling dunia. Ia ingin tahu seperti apa kecantikan wanita dari seluruh dunia. Dikutip dari boredpanda.com, ia bepergian ke sekitar 37 negara berbeda dengan biaya yang sangat sedikit. Namun hal ini memang membuatnya menjadi orang yang berbeda.

Bukan hanya berkembang dalam bidang fotografi saja, ia juga mendapat banyak pengalaman berharga dan menakjubkan. Ia menyadari, bahwa kecantikan wanita ada di mana saja. Dan tidak peduli kosmetik apa yang mereka pakai, menjadi diri sendiri adalah suatu bentuk kecantikan alami yang sejati.

Kecantikan wanita Indonesia/ copyright by boredpanda.com-Mihaela Noroc

Ia menamakan proyek ini dengan “The Atlas Of Beauty”, yang menggambarkan bahwa setiap wanita itu cantik dengan karakter mereka sendiri. Dalam proyek ini, ia mengumpulkan berbagai macam portrait wanita dengan kecantikan berbeda yang khas.

Tujuan Mihaela Noroc melakukan hal ini adalah untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa ada banyak bentuk dan macam kecantikan dan satu definisi saja tidak cukup untuk menggambarkan kecantikan. Tren global tentang standar kata "cantik" memang menjadikan banyak wanita kemudian berusaha untuk mencapai standar tersebut dengan memoles wajahnya dengan berbagai kosmetik.

Kecantikan wanita Otavalo, Ecuador/ copyright by boredpanda.com-Mihaela Noroc

Pada akhirnya, kecantikan ada di mata yang melihatnya. Meski Anda sudah mengeluarkan banyak uang untuk kosmetik, jika tidak diimbangi dengan kecantikan natural dan kepribadian Anda, maka hanya akan jadi sia-sia.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading