Sukses

Lifestyle

Dengan Kerja Keras Akhirnya Impian Besar Afgan Terwujud

Memiliki profesi sebagai apa saja haruslah diikuti dengan prestasi dan juga impian yang tinggi. Begitu pula dengan Afgan. Sebagai seorang penyanyi ia memiliki sebuah mimpi yaitu membuat sebuah konser. Ini dikarenakan konser menjadi tolak ukur kesuksesan seorang penyanyi dan akhirnya Afgan telah berhasil meraih mimpinya. Segala usaha dan juga kerja kerasnya sudah terjawab dengan terselenggaranya konser yang bertajuk Dari Hati pada 14 Februari 2015 lalu.

Konser tersebut pun dipenuhi oleh Afganisme yang sangat antusias dan semangat. Afgan akhirnya bersedia berbagi cerita bahwa konser pertamanya yang diselenggarakan tepat pada hari Valentine ini tidak akan terlupakan dan juga tergantikan. Valentine tahun ini adalah yang paling berkesan baginya.

"Baru kali ini saya konser sangat senang sekali, dari semua perjalanan kisah cinta saya Valentine yang tidak akan terlupakan," kata Afgan saat konferensi pers sehabis konser di JCC Senayan Jakarta Pusat Sabtu, 14 Februari 2015.
Foto: copyright vemale.com
Nama besar seperti Erwin Gutawa, Rossa dan Sherina pun turut serta dalam konser Afgan. Mereka semua mendukung mimpi besar Afgan. Tak hanya itu saja banyak keluarga, kerabat dan sahabat yang datang mendukung konser Afgan kali ini. Fans yang datang ke konsernya tidak hanya dari Indonesia, melainkan ada juga datang dari Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura. Mereka semua datang untuk melihat penampilan Afgan.

"Salah satu mimpi saya yang menjadi kenyataan ialah konser ini. Terima kasih untuk mas Erwin yang membantu saya. Dari kecil saya punya mimpi kalau konser diiringi oleh mas Erwin Gutawa. Kakak saya Oca dan sahabat Sherina serta semua Afganisme," jelasnya.

"Saya senang sekali akhirnya mimpi Afgan menjadi kenyataan. Semoga dari sini banyak penyanyi Indonesia yang membuat konser," tambah Rossa dalam kesempatan yang sama.

Setelah konser, penyanyi berkacamata tersebut sudah mempunyai rencana ke depan demi kesuksesan karirnya sebagai penyanyi. Ia ingin mengadakan konser keliling. Wah, semoga bisa tercapai ya Afgan. Nah Ladies, agaknya kisah Afgan ini bisa menginspirasi kita semua bahwa memang kerja keras dan juga usaha sudah jelas pasti akan membuahkan hasil cepat atau lambat. Tetap kejar mimpi Anda ya!

Simak gaya Afgan yang super maskulin saat konser dalam galeri berikut ini!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading