Sukses

Lifestyle

Wanita Penderita Kanker Terima 80 Kartu Valentine, Sebelumnya Tidak Pernah Dapat Satupun

Untuk beberapa orang, hari valentine merupakan hari yang ditunggu karena hari itu sangat spesial. Dan nampaknya, valentine tahun ini juga sangat spesial bagi seorang gadis 24 tahun bernama Kathryn Cartwright. Ia adalah gadis penderita kanker yang berasal dari Suuton Coldfield, Midlands bagian barat.

Di hari valentine tahun ini, impian Kathryn terwujud. Setelah sebelumnya tidak pernah mendapat kartu ucapan dan hadiah serta pernyataan cinta di hari valentine, kali ini lebih dari 80 kartu ucapan dan puluhan hadiah ia terima.

Kathryn yang menderita kanker leukimia dua kali, saat ini sedang berjuang melawan kanker lain yang tumbuh di dalam tubuhnya. Ia dikatakan sebagai gadis kuat dalam melawan penyakit yang dideritanya. Namun, selama melawan sakitnya, ia belum memiliki seseorang yang spesial apalagi yang memberinya hadiah di hari valentine.

Kathryn Cardwright, wanita 24 tahun penderita kanker | Photo: Copyright metro.co.uk

Melihat hal ini, teman Kathryn yang bernama Jodie Morgan memutuskan untuk membantunya mendapatkan hadiah dan kartu ucapan saat valentine. Jodie mengumumkan apa yang menimpa sahabatnya Kathryn serta keinginannya. Dan karena pengumuman Jodie inilah banyak orang akhirnya memberikan dukungan serta semangat juga hadiah valentine untuk Kathryn.

Kathryn mendapat banyak hadiah mulai dari kartu ucapan valentine, pernyataan cinta, bunga, coklat, perhiasan, permen, balon, puisi, dan bahkan seperangkat perhiasan untuk pernikahan. Impiannya untuk mendapat hadiah spesial di hari valentine akhirnya kini terwujud.

Kathryn mengatakan "Ketika melihat orang lain bersama kekasihnya, mendapat hadiah dan saling tersenyum bahagia, itu membuat saya ingin juga merasakannya. Saya berhasil melawan kanker leukimia dua kali. Namun, seseorang yang spesial saya belum memilikinya. Saya bahkan tidak pernah menerima hadiah dan ucapan selamat yang menyentuh di hari valentine selama hidup saya sebelumnya. Dan kali ini saya mendapatkan itu semua. Saya sungguh sangat bahagia."

Kathryn bersama Jodie teman yang baik kepadanya dan membantunya mendapatkan hadiah serta ucapan di hari valentine tahun ini | Photo: Copyright metro.co.uk

Kisah Kathryn ini membuat banyak orang di sekitarnya tersentuh, terutama untuk Jodie teman baiknya. Jodie mengatakan "Kathryn adalah seseorang yang luar biasa. Ia begitu kuat melawan sakitnya, ia seorang yang ramah, baik dan sabar. Ia pantas mendapatkan hadiah ini. Meskipun sedang dilanda ketakutan untuk melawan kanker baru yang tumbuh di tubuhnya, saya harap hari valentine kali bisa membuatnya lebih semangat."

Tidak hanya puluhan hadiah yang Kathryn dapatkan di hari valentine tahun ini. Jodie mengatakan, ratusan orang mengirim pesan kepadanya untuk disampaikan kepada Kathryn sebagai ucapan selamat, dukungan dan semangat. Ladies, semoga saja Kathryn bisa melewatkan penyakitnya dan ia segera dapatkan seseorang yang spesial dalam hidupnya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading