Sukses

Lifestyle

Takut Dimarahi Karena Belum Menikah, Pria Culik Wanita Untuk Dijadikan Istri

Orang tua mana yang tidak ingin melihat anaknya menikah, memiliki istri dan memiliki anak. Apalagi jika usia si anak sudah tidak muda lagi. Seperti dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang pria berusia 32 tahun yang berasal dari Dalian, Liaoning, Cina berbuat nekat dengan menculik seorang wanita untuk dijadikan istri.

Pria yang bermarga Liu ini menculik seorang wanita lantaran dia takut dimarahi dan mendapat omelan dari orang tua karena belum menikah. Dari semua keluarganya, Liu adalah satu-satunya anggota keluarga yang belum menikah. Hal ini seringkali membuat orang tuanya memarahi Liu dan menyuruhnya untuk segera menikah.

Merasa tertekan, pria ini justru menculik seorang wanita untuk dipaksa menikah dengannya. Dari laporan yang ada, pria ini menculik seorang wanita bermarga Tan. Peristiwa penculikan terjadi di dekat tempatnya bekerja.

Setelah mondar-mandir dan menunggu lama untuk mendapatkan wanita yang cocok dijadikan istri, akhirnya ia menemukan seseorang yang tidak lain adalah wanita bermarga Tan tersebut. Tan sendiri baru saja pulang dari bekerja. Awalnya Liu mengikuti wanita tersebut hingga setelah sampai di tempat yang cukup sepi, ia berpura-pura menanyakan sebuah alamat kepada si wanita.

Liu saat ditangkap setelah menculik wanita bermarga Tan yang ingin dijadikannya istri | Photo: Copyright shanghaiist.com

Saat wanita memberi tahu alamat yang ditanyakan, Liu justru menyeret wanita tersebut ke parit dan semak-semak pinggir jalan. Pria ini sudah siap dengan tali dan penutup mulut di tas untuk mengikat si wanita. Namun, setelah dua jam wanita ini diculik dan disekap di semak-semak sebelum di bawa pulang oleh Liu, akhirnya ia mendapatkan bantuan.

Wanita bermarga Tan menelpon kekasihnya saat Liu lengah. Sang kekasih lalu menghubungi polisi dan Liu akhirnya tertangkap. Saat di bawa ke kantor polisi dan diinterogasi, Liu mengatakan ia sangat tertekan jika harus ditanyai pertanyaan yang sama oleh orang tua, saudara dan keluarga besarnya kenapa sampai saat ini masih sendiri dan belum menikah saat perayaan imlek.

"Saya adalah satu-satunya yang masih lajang di keluarga saya. Orang tua, saudara, kerabat dan keluarga besar selalu bertanya kapan saya menikah. Mereka terus menekan saya untuk segera menikah. Hal inilah yang membuat saya tertekan. Karena itulah saya menculiknya dan berharap ia mau menjadi istri saya dan bisa ikut saya pulang ke rumah setidaknya selama liburan imlek tahun ini." Ungkap Liu kepada polisi.

Apapun alasan yang diungkapkan Liu sehingga ia menculik, polisi tetap menangkapnya dan ia juga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading