Sukses

Lifestyle

Alasan Hidup yang Tak Kunjung Bahagia (2)

Ladies, jangan menyalahkan orang lain saat Anda merasa tak kunjung bahagia, ya, seperti yang sudah Anda ketahui dari artikel part 1. Nah Ladies, ternyata nih ada beberapa kebiasaan lain yang perlu dipikirkan lagi, khususnya karena memang punya dampak yang kurang baik bagi Anda sendiri, sebagaimana lansiran laman Marcandangel.com.

- Kebiasaan mengkritik orang lain habis-habisan. Ini adalah kekhilafan yang berangsur-angsur tak kunjung reda jika tak segera diatasi, Ladies. Tidak ada yang sempurna, begitupun dengan Anda. Untuk itu, sebaiknya Anda tidak perlu memikirkan secara mendalam hingga menghabiskan waktu membahas kesalahan orang lain yang sama sekali tak ada manfaatnya untuk diri Anda.

- Kebiasaan lari dari masalah. Ladies, siapa sih yang mengharapkan masalah datang? Anda pun bahkan tak pernah mengharapkan adanya masalah, namun tetap harus sadar bahwa tanpa masalah Anda akan susah berkembang. Itulah mengapa akan sangat kurang menguntungkan jika Anda lari dari masalah, yang sebenarnya bisa membuat Anda jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

- Kebiasaan menyesali waktu dan berandai-andai. “Andaikan waktu itu Anda tidak begitu, tentu semua tidak akan begini sekarang” nah Ladies, itu adalah kalimat yang sebenarnya hanya membuat Anda semakin terpuruk. Anda perlu berhenti dari kebiasaan tersebut dan mulai hidup di kehidupan yang lebih nyata dan dalam waktu yang lebih aktual, Ladies.

Ladies, kini waktunya Anda merenung dan memulai perubahan untuk mendapatkan dan menikmati hidup yang lebih bahagia dan bermakna. Hidup cuma sekali loh, Ladies.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading