Sukses

Lifestyle

Tutorial Hiasan Bunga Mawar Valentine Cantik Dari Buah Strawberry

Ladies, besok hari kasih sayang nih. Pasti bunga mawar merupakan benda yang akan banyak dipesan oleh orang dan kemungkinan Anda akan kehabisan jika membeli satu hari sebelumnya seperti ini. Namun tenang saja, jika bunga mawar tidak bisa didapatkan, Anda juga bisa kok membuat bunga mawar Anda sendiri dari buah strawberry.

Seperti yang dilakukan oleh Amy Sanchez berikut ini. Ia dengan kreatif memanfaatkan buah strawberry menjadi hiasan cantik untuk menyambut Valentine. Daripada menghabiskan uang untuk membeli mawar, akan lebih berkesan jika Anda membuat bunga mawar yang sekaligus bisa dimakan.

Copyright by thehomesteadsurvival.com

Caranya, siapkan buah strawberry yang cukup besar dan berwarna merah. Ambil pisau garnish atau jika tidak punya pisau khusus seperti ini, bisa juga dengan pisau yang punya ujung kecil dan belah-belah buah strawberry seperti berikut ini.

Copyright by thehomesteadsurvival.com

Anda juga butuh tusuk gigi atau tusuk sate untuk menahan strawberry ketika dibelah setiap sisinya. Jika sudah jadi, bisa dibuat topping untuk kue atau cokelat Valentine yang ingin Anda hadiahkan kepada pasangan.

Nah, ingin mencobanya sendiri kan? Akan sangat cantik dan pas sekali dengan tema Valentine besok kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading