Sukses

Lifestyle

Karena Emosi Saat Bertengkar, Suami Aniaya Istri dan Hilangkan Nyawa Anaknya


Sudah seharusnya bagi para wanita untuk memilih kekasih atau pasangan hidup yang memiliki hati lemah lembut dan tidak kasar. Dan sudah seharusnya pula saat memiliki masalah dengan pasangan hendaknya dibicarakan serta diselesaikan dengan jalan damai serta baik-baik. Tidak jarang masalah keluarga berujung pada pertengkaran bahkan kekerasan dalam rumah tangga.

Berbicara mengenai kekerasan dalam rumah tangga nampaknya setiap hari kasus ini tidak pernah ada habisnya. Dilansir dari metro.co.uk, lagi-lagi seorang wanita dan balita menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Seorang pria bernama Anthony Benjamin Grove yang berusia 33 tahun ditangkap karena telah menganiaya sang istri dan memukul buah hatinya yang masih bayi hingga meninggal. Pria ini melemparkan cangkir kopi panas kepada istrinya di saat mereka bertengkar dan berselisih satu sama lain.

Anthony Benjamin Grove, pria yang tega aniaya istri dan bunuh bayinya yang masih berusia 2 tahun | Photo: Copyright metro.co.uk

Tidak hanya melukai sang istri dengan cangkir keramik, pria ini juga telah memukul dan melukai buah hatinya yang masih berusia 2 bulan. Karena peristiwa ini, pada selasa 10 februari 2015 sang buah hati yang bernama Zeeland meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit anak di Canton, Ohio.

Zeeland sendiri mengalami cidera cukup serius di bagian kepala dan beberapa luka memar di tubuhnya. Pihak rumah sakit mengatakan luka di kepala pada bayi tersebut yang membuatnya tidak bisa bertahan hidup.

Atas peristiwa ini, Grove ditangkap dengan dakwaan penganiayaan, kekerasan dalam rumah tangga dan membahayakan anak-anak.

Setiap ada masalah keluarga atau perselisihan dengan pasangan, selalu usahakan untuk tidak menggunakan tindak kekerasan. Masalah tidak akan selesai jika diselesaikan dengan bentuk kekerasan, yang ada masalah tersebut justru semakin rumit dan menyakitkan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading