Sukses

Lifestyle

Felipe Valdez, Bule Brazil Yang Cinta Mati dan Ingin Pergi ke Indonesia

Orang Indonesia cinta tanah air mungkin sudah biasa, namun orang asing dari negara lain yang cinta mati dengan Indonesia sudah jelas tidak biasa Ladies. Namun ini memang benar adanya, dan orang tersebut bernama Felipe Valdez. Bule ganteng berusia 23 tahun asal Brazil ini sangat mengidolakan Indonesia. Di jejaring sosial Facebook, ia membuat page tentang bagaimana kecintaannya pada Indonesia.
Foto: copyright facebook/thefelipevaldez
Felipe Valdez sangat jatuh hati pada Indonesia. Ia belajar dan cukup fasih melafalkan bahasa Indonesia. Tak hanya itu saja, ia bahkan membuat cover lagu-lagu artis Indonesia seperti Noah, Agnes Monica sampai yang terbaru Cita Citata. Ia bahkan pernah menirukan gaya goyang Caesar yang pernah ngehits di negara kita. Yang lebih keren lagi Felipe bahkan menyanyikan lagi Indonesia Raya lho.

Video: copyright youtube/Felipe Valdés


Felipe sangatlah update dengan tren yang ada di Indonesia Ladies. Felipe bahkan mengaku bahwa ia sangat ingin mengunjungi dan tinggal di Indonesia untuk merasakan budaya Indonesia yang amat kaya dan beragam.  Seperti yang dilansir oleh luckyaprilianapamella.wordpress, awal mula Felipe cinta Indonesia adalah saat ia bertemu dengan gadis asal Indonesia 4 tahun yang lalu. Ia mulai mencari informasi tentang Indonesia dan ternyata ia jatuh cinta dengan Indonesia yang kaya budaya dan memiliki alam yang luar biasa Indah.
Foto: copyright facebook/thefelipevaldez
Felipe pun memiliki keinginan untuk mengunjungi Indonesia. Semoga keinginannya segera terwujud ya Ladies, jadi ia bisa semakin cinta dan tak hanya melihat Indonesia dari dunia maya saja. Kisah Felipe ini pun mengajarkan pada kita, jika orang asing saja bisa cinta Indonesia, mengapa kita sendiri tak bisa membangun nasionalisme dan kecintaan akan negeri kita ini? Ayo cinta Indonesia!Simak meme dan foto-foto kecintaan Felipe pada Indonesia di halaman ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading