Sukses

Lifestyle

Tips Diet Super Efektif Ala Aurel Hermansyah

Sejak tahun lalu nama Aurel Hermansyah memang semakin naik karena transformasinya yang luar biasa. Banyak yang mengira Aurel melakukan operasi plastik karena tubuhnya yang dulu berisi kini jadi semakin langsing. Namun, Aurel dengan keras membantahnya dan ini semua karena ia menjalani diet dengan teratur.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (8/2), Aurel pun bersedia membocorkan resep dietnya yang sangat berhasil mengubah bentuk tubuhnya jadi jauh lebih langsing. Ternyata Aurel menjalankan diet makan tanpa nasi demi mendapatkan bentuk tubuh yang indah.

"Cuma diet aja sih. Turun tiga belas kilo. Diet aja, nggak makan nasi, nggak makan gorengan. Olahraga cardio," kata Aurel.

Tentu saja dietnya ini tak lepas dari beratnya godaan dan tantangan yang harus ia hadapi. Untung saja ternyata Aurel bisa melewatinya dan selalu tertib menjaga pola makannya.

"Kadang suka naik lagi ntar turun lagi. Kalau liburan kayak gini makannya kan banyak. Jadi ntar (berat badan) naik, sampai Jakarta diet lagi," tuturnya.

Jadi bagi Ladies yang ingin cepat langsing bisa mencoba mengikuti tips dari putri cantik Krisdayanti ini. Tertarik mencoba? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading