Sukses

Lifestyle

Astaga! Wanita Ini Tak Pernah Tersenyum Selama 40 Tahun Agar Bebas Keriput

Keriput memang menjadi musuh terbesar wanita. Garis wajah dan juga kerutan adalah momok menakutkan bagi setiap wanita yang selalu ingin tampil awet muda. Banyak cara ditempuh kaum hawa untuk tampil awet muda. Mulai perawatan sampai operasi plastik mereka tempuh agar tidak memiliki kulit yang berkeriput. Satu cara yang cukup unik pun ditempuh oleh wanita ini.

Foto: copyright odditycentral

Seperti yang dilansir oleh odditycentral, Tess Christian, 50 tahun mengaku bahwa ia tak pernah tersenyum selama 40 tahun terakhir untuk menghindari keriput. Tess menegaskan meskipun ia tak pernah tersenyum bukan berarti ia tak punya selera humor yang baik. Ia memutuskan untuk tak tersenyum maupun tertawa karena ia ingin mempertahankan penampilan mudanya. Ia pun merasa bahwa teknik ini bekerja untuknya.
Foto: copyright odditycentral
Tess merasa bahwa strateginya ini jauh lebih efektif daripada melakukan botox atau mengenakan krim kecantikan. Banyak yang sudah menanyakan kepadanya apakah ia melakukan berbagai treatment, karena kulitnya memang terlihat hampir flawless.
Foto: copyright odditycentral
Tahukah Anda bahwa tak hanya Tess yang melakukan hal ini. Selebritis hollywood, Kim Kardashian pun dikabarkan telah berusaha untuk tak tersenyum karena menyebabkan keriput. Beberapa ahli kulit bahkan membenarkan trik ini. Walaupun demikian pasti sulit untuk menahan tawa saat ada gurauan yang benar-benar lucu. Tess pun mengatasinya dengan mudah dan ia belajar menyeringai alih-alih tersenyum atau tertawa saat ada gurauan. Tess pun perlahan belajar cara mengontrol ekspresi wajahnya saat mendengar hal kocak.
Foto: copyright odditycentral
Di satu sisi ada yang mengatakan bahwa tersenyum dan tertawa malah akan memuat awet muda karena terus melepaskan hormon endorfin dan membuat seseorang merasa baik. Namun Tess tak terpengaruh, ia cukup bahagia dengan apa yang ia lakukan dan sangat puas dengan kulitnya yang tampak flawless di usianya yang sudah tak muda ini. Ada-ada saja ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading