Sukses

Lifestyle

Laudya Cynthia Bella Lebih Suka Pakai Hijab Style Simple

Keputusan besar yang diambil aktris cantik Laudya Cynthia Bella sepertinya tak main-main Ladies. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (6/2), Bella semakin mantap saja dalam menutup aurat dan menolak job yang mengharuskannya membuka hijab. Dan ia pun mulai mencoba style hijab yang cocok untuknya. Dan dari sekian banyak pilihan, Bella menjatuhkan hatinya pada hijab yang simple.

"Aku lebih suka yang simple banget. Masih belajar banget. Kalau pakai pentul masih suka kena (ketusuk). Ternyata yang nyaman yang simple cuma yang dililit-lilit aja," ucapnya.

Bella akhirnya langsung digandeng oleh satu katalog fashion untuk hijab. Ini jelas merupakan hal baru untuknya. Bella mengaku bahwa dirinya merasa lebih tenang setelah memutuskan untuk berhijab.

"Pasti, ini sesuatu yang baru selama 26 tahun. Seru sih senang, kayak sesuatu yang baru. Meski sebelumnya, untuk majalah aku sudah pernah foto pakai hijab," katanya.

Seperti yang sudah diketahui, Bella memutuskan untuk menutup auratnya setelah bermain dalam film Assalamualaikum Beijing dan menjalani ibadah umroh. Ia pun merasakan berbagai perubahan setelah mengenakan hijab.

"Aku sih pengennya berubah dengan sendirinya tanpa aku sadarin ada. Hal-hal kecil, kayak aku biasanya pergi jam 9 malam masih pergi masih tanya di mana, kalau sekarang jam 9 malam kalau habis jalan pulang," ungkapnya.

Wah, semoga dengan keputusan besar ini Bella bisa menjadi semakin baik dan juga menginspirasi wanita Indonesia ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading