Sukses

Lifestyle

Ngeri! Pria Potong Hidung Agar Mirip Penjahat di Komik Kapten Amerika

Suka dan menggemari tokoh superhero ataupun tokoh dalam komik adalah sesuatu yang wajar. Namun, hal ini bisa berubah menjadi tidak wajar ketika penggemar melakukan suatu hal agar sepenuhnya mirip dengan tokoh tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan pria bernama Henry Damon. Karena terlalu cinta dan menggemari salah satu tokoh penjahat di komik Kapten Amerika, dilansir dari metro.co.uk ia rela memotong hidungnya.

Kiri Henry dan kanan adalah Red Skull dalam komik Kapten Amerika | Photo Copyrught metro.co.uk

Henry yang berasal dari Venezuela Caracas ini merupakan pria berusia 37 tahun dan telah memiliki dua anak. Ia merupakan penggemar tokoh-tokoh dalam komik apalagi untuk tokoh yang berperan jahat yakni Red Skull. Sebelumnya, ia pernah melakukan operasi untuk wajahnya. Tepatnya yakni membuat benjolan di dahi dan bagian wajah agar terlihat seram mirip tokoh Red Skull.

Lihatlah betapa menyeramkannya wajah Henry | Photo: Copyright metro.co.uk

Bukan hanya di wajah pria ini melakukan operasi agar mirip tokoh idolanya yakni Red Skull. Ia juga melakukan operasi dan membuat tato di bagian tubuh lain misalnya saja tangan. Saat ini, Henry berencana mengubah wajahnya lebih banyak lagi agar benar-benar mirip dengan Red Skull.

Untuk membuat dirinya mirip Red Skull, Henry pergi menjalani operasi bedah pada ahli bedah dan tatto Emilio Gonzales. Emilio sendiri mengatakan bahwa "Henry memiliki fisik yang sehat. Memotong hidung ini adalah bisa dibilang langkah pertama untuk sepenuhnya mirip dengan Red Skull."

Henry berencana melakukan bedah wajah agar mirip Red Skull sepenuhnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Ahli bedah tersebut juga menambahkan "Selain memotong hidung, Henry juga akan melakukan implan silikon pada tulang pipi, dagu dan pipi. Kami juga akan mewarnai wajahnya sehingga ia benar-benar tampak seperti Red Skull sejati."

Potongan hidung Henry | Photo: Copyright metro.co.uk

Henry sendiri telah menyukai tokoh Red Skull dalam komik Kapten Amerika sejak kecil. Iapun telah bercita-cita menjadi Red Skull sejak dahulu. Sebelumnya ia tidak pernah berani melakukan operasi bedah untuk mengubah wajah dan tubuhnya seperti Red Skull. Namun, setelah bertemu dengan Emilio Gonzales seorang ahli bedah yang mengkhususkan diri dalam modifikasi tubuh, Henry mulai berani mewujudkan cita-citanya.

Ladies, jika Anda yang menggemari suatu tokoh dalam cerita fiksi ataupun komik? Apakah Anda akan melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan Henry? :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading