Sukses

Lifestyle

Kecewa Tidak Menang, Runner Up Miss Amazona Banting Mahkota Pemenang

Sebuah mahkota kemenangan bisa mengartikan segalanya. Calon ratu kecantikan yang dituntut cantik, cerdas dan punya sikap yang baik ternyata tidak selalu berjalan mulus. Ketika tidak memenangkan mahkota ratu kecantikan, biasanya runner up akan berbesar hati, tidak seperti Miss Amazona yang satu ini.

Malam final kontes kecantikan di Brazil Miss Amazona 2015 yang seharusnya bahagia berakhir ricuh. Berita bahwa pemenang kedua merebut paksa mahkota Miss Amazona 2015 menjadi pembicaraan di seluruh dunia. Bagaimana tidak, pemenang kedua tidak menerima kekalahannya dan nekat merebut mahkota pemenang lalu membantingnya.

Foto: copyright missosology.info

Dilansir oleh nydailynews.com, Sheislane Hayalla (23 tahun) yang menjadi sorotan atas perbuatan tidak terpujinya menuturkan mengapa dia sampai marah dan tidak menerima kekalahan. Menurut Sheislane, pemenang Miss Amazona 2015 melakukan suap uang.

Setelah membanting mahkota, Sheislane berteriak lalu mengangkat kedua tangannya ke atas, seolah-olah apa yang telah dia lakukan adalah benar dan dia tidak tampak menyesal atas tindakannya. Pemenang utama tampak kaget dan kesakitan karena mahkotanya dilepas paksa, sedangkan salah satu kontestan bergaun kuning justru bertepuk tangan. Akibat keributan tersebut, pihak keamanan sampai turun tangan.

Video: youtube.com/Binibini

"Wakil dari Manaus melakukan suap uang dan saya ingin menunjukkan pada warga Amazon bahwa tidak boleh ada permainan uang di sini. Dia tidak pantas meraih gelar kemenangan," ujar Sheislane pada Globo.

Pihak penyelenggara tidak mau berkomentar banyak mengenai kejadian ini. Dalam media sosial milikĀ  Sheislane, dia menuliskan bahwa tindakannya memang buruk, namun dia harus menunjukkan fakta yang sebenarnya.

Bagaimana tanggapan Anda ladies, pantaskah rasa kecewa ditunjukkan terang-terangan di depan banyak orang?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading