Sukses

Lifestyle

Handsome And Hot, Ternyata Ini Alasan Adam Levine Dianggap Begitu Seksi

Siapa yang tidak mengenal grup band Maroon 5, apalagi vokalisnya yang sangat menarik perhatian semua wanita, Adam Levine? Tahun 2013 lalu, pria dengan suara khas ini menjadi The Sexiest Man Alive versi majalah People. Bagaimana tidak, semua orang, terutama wanita menilai ia begitu mempesona dan memikat.

Namun bagaimana bisa dan dari segi apa ia bisa jadi pria terseksi? Nah, dikutip dari livescience.com, para ilmuwan dan psikolog yang mempelajari mengenai psikologi daya tarik, setuju bahwa Adam Levine memiliki daya tarik yang kuat dilihat dari ciri-ciri fisiknya. Levine memiliki rahang tegas persegi dengan tulang pipi tinggi, alis tebal dan tulang alis yang menonjol.

Kebanyakan wanita menyukai tipe-tipe wajah dan ciri-ciri fisik yang maskulin pada pria namun memiliki tatapan mata lembut seperti Adam Levine. Perbedaan jumlah hormon pun juga mempengaruhi. Beberapa fitur wajah dibangun dari hormon testosteron, yang membuat wajah pria bisa terlihat begitu manly, atau maskulin.

Kelebihannya, pria yang memiliki wajah maskulin lebih kuat secara fisik, dalam arti tidak mudah sakit dan memiliki sistem imun terhadap penyakit yang sangat baik. Bukan hanya itu, pria yang memiliki testosteron tinggi juga cenderung memiliki nafsu besar dalam bercinta dan mampu memuaskan pasangannya.  

Tentu saja tidak semua wanita memiliki tipe pria yang sama, beberapa wanita memiliki pandangan bahwa mereka yang terlalu maskulin dinilai tidak memiliki komitmen terhadap suatu hubungan yang serius dan tidak mampu membesarkan anak dengan baik. Namun sepertinya Adam Levine berada di tempat yang tepat, dengan fitur wajah yang tidak hanya maskulin, namun juga feminin.

Ini bisa dilihat dari matanya yang lembut serta bibirnya yang tipis. Ia juga terlihat murah senyum, ramah dan bahagia. Faktor ini juga yang membuat banyak wanita klepek-klepek. Untuk ukuran tubuh, Adam Levine sebenarnya memiliki postur standar pria, tidak terlalu tinggi juga tidak pendek. Ini adalah postur yang proporsional dan bisa ditemukan pada banyak pria.

Tetap saja banyak wanita yang menilai Levine begitu seksi. Hal ini tentu juga dipengaruhi dengan selera wanita yang bervariasi dan faktor-faktor pendukung lainnya. Mungkin di luar sana banyak juga yang tidak menganggap Adam Levine seksi, tapi siapa yang bisa menolak pacar seperti dia?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading