Sukses

Parenting

Kasihan, Anak 9 Tahun Dikeluarkan Dari Sekolah Karena Dianggap Punya Kekuatan Mistis

Bagi anak-anak berkhayal dan bergaya seperti tokoh superhero ataupun film magis tentu merupakan hal biasa. Tidak sedikit anak ingin menjadi tokoh dalam sebuah film termasuk seperti tokoh magis. Salah satu anak tersebut adalah Aiden Steward siswa di SD Kermit, Texas. Anak 9 tahun ini membawa cincin mainan "Lord of the Ring" ke sekolah setiap hari.

Dilansir dari nydailynews.com, karena cincin mainan inilah lalu pihak sekolah mengeluarkan Adien. Teman-teman di sekolahnya mengatakan bahwa bocah 9 tahun tersebut mengancam mereka. Dengan cincin mainan miliknya, ia mengatakan bahwa dirinya bisa menghilangkan temannya dari muka bumi. Pihak sekolah yang mendengar hal ini lalu memutuskan untuk menskors dan mengeluarkan siswa kelas 4 tersebut.

Adien Steward, siswa 9 tahun yang dianggap mengancam teman karena mengakatan ia memiliki kekuatan magis | Photo Copyright nydailynews.com

Pihak sekolah sendiri menganggap apa yang dilakukan Adien bisa mengancam keselamatan siswa dan warga sekolah lainnya serta mengusik kenyamanan juga ketenangan sekolah. Pada ajaran sekolah tahun ini saja Adien telah diskors 3 kali oleh pihak sekolah karena beberapa kesalahan yang dibuatnya. Pertama karena perdebatannya dengan teman sekelas, kedua saat ia membawa buku favoritnya "The Big Book of Knowledge" dan yang ketiga adalah kali ini saat ia membawa cincin mainan ke sekolah sehingga ia keluarkan.

Sebelumnya, Adien dan keluarga melihat film the Hobbit | Photo: Copyright nydailynews.com

Ayah Adien Steward yang bernama Jason Steward mengatakan bahwa ia dan keluarganya baru saja melihat film "The Hobbit". Hal inilah kemungkinan besar yang membuat Adien memiliki imajinasi tinggi dan mengaku bahwa ia memiliki ilmu sihir. Jason bahkan mengatakan "Saya yakinkan Anda, anak saya tidak memiliki kekuatan magis sehingga dia bisa mengancam keselamatan teman-temannya."

SD Kermit dimana Adien sekolah | Photo: Copyright nydailynews.com

Sedangkan kepala sekolah yang bernama Roxanne Greer dari SD di Kermit tersebut justru tidak berkomentar apapun tentang kasus Adien.

Menurut Anda bagaimana dengan kasus ini Ladies? Apakah Anda juga percaya Adien Steward memiliki kekuatan magis? Bagi Anda para orang tua, biasakan untuk selalu memantau buah hati Anda agar tidak terbawa suasana film maupun cerita superhero.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading