Sukses

Lifestyle

Rebutan Pacar, Model Cantik Ini Tusuk Saudara Kembar Sendiri

Cemburu memang bisa membuat kita buta. Bahkan kita tak segan untuk melukai orang terdekat kita sendiri karena sudah terbakar api cemburu. Apalagi jika cemburu itu disebabkan oleh masalah kekasih atau rebutan pacar.

Sara Grkovic (22 tahun) dari Kroasia menyerang saudara kembarnya sendiri Dajana dengan pisau dapur. Dilansir dari news.asiantown.net, Sara nekat melakukan aksi tersebut karena masalah pria.

Salah satu tetangga mereka menjelaskan kepada televisi lokal bahwa Sara dan Dajana terlihat sedang berdebat tentang seorang pria yang sama-sama mereka sukai. Pria itu tampaknya memutuskan untuk memilih Dajana. Dan, Sara tak terima dengan kenyataan itu. "Saya tak pernah menyangka Sara sampai tega mau membunuh saudara kembarnya sendiri seperti itu," paparnya.

Masalah pacar membuat pasangan kembar ini bertengkar. | Foto: copyright news.asiantown.net

Meskipun para tetangga menjelaskan bahwa pasangan saudara kembar tersebut biasanya akur, tapi ada kalanya mereka terlibat persaingan tentang siapa yang paling aktraktif diantara keduanya. Sama-sama terlahir cantik, Sara dan Dajana memang tak cemas jika disaingi wanita lain. Tapi keduanya jadi cemburu satu sama lain, takut dikalahkan saudara sendiri.

Meskipun luka yang dialami Dajana cukup serius, dokter menjelaskan bahwa kini kondisinya sudah stabil. Sementara Sara yang bekerja sebagai model telah ditahan atas aksi percobaan pembunuhan yang dilakukannya.

Merasa tersaingi oleh orang lain terkadang tak ada apa-apanya dibandingkan dengan merasa tersaingi oleh saudara sendiri. Ladies, apakah Anda juga pernah merasa cemburu atau takut disaingi oleh saudara Anda sendiri? Sebesar apapun rasa cemburu yang kita rasakan, melukai atau mencoba membunuh saudara sendiri sama sekali bukanlah jalan keluar yang terbaik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading