Sukses

Lifestyle

5 Ide Liburan Hemat Bersama Pasangan

Menghabiskan waktu liburan bersama pasangan dapat menjadi salah satu cara untuk menghangatkan kehidupan cinta Anda. Apabila Anda ingin berlibur dengan pasangan tanpa merogoh kocek terlalu dalam, berikut ada lima ide liburan hemat yang dilangsir dari situs yourtango.com.

Lakukan perjalanan spontan

Saat Anda berdua memiliki waktu senggang, ajak pasangan Anda untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan jarak sekitar 2 – 3 jam dari rumah. Anda berdua dapat mengobrol tentang banyak hal selama perjalanan yang akan membuat hubungan semakin dekat.

Pergi ke galeri seni

Berlibur dengan pasangan ke sebuah galeri seni atau museum akan membuat Anda dapat mengenal satu sama lain lebih baik. Anda dapat mengetahui karya seni seperti apa yang menjadi favorit dan inspirasi pasangan Anda.

Spa di rumah

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke tempat spa yang mahal, Anda dapat menyulap rumah menjadi tempat spa yang romantis. Siapkan kamar mandi dengan lilin aroma terapi dan tata kamar Anda dengan tampilan khas spa dan rasakan romantisnya spa eksklusif bersama pasangan.

Pergi menikmati alam

Rencanakan liburan singkat ke obyek wisata alam bersama pasangan Anda. Berkemah di pantai, mendaki gunung, atau pergi ke sebuah taman bermain akan membuat Anda serta pasangan semakin dekat dan hubungan pun semakin dekat.

Keluar dari zona nyaman

Cobalah untuk keluar dari zona nyaman masing-masing dan coba untuk mengikuti olahraga ekstrim seperti skydiving, bungee jumping, dan beberapa olahraga ekstrim lainnya. Olahraga ektrim yang dilakukan berdua akan membuat Anda dan pasangan dapat mengenal satu sama lain lebih baik.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading