Sukses

Lifestyle

Tanpa Make Up Wajah Krisdayanti Tampak Jauh Lebih Muda

Make up merupakan alat ajaib bagi setiap wanita. Make up bisa menyulap penampilan seseorang jadi berbeda dari biasanya, namun tak jarang make up juga bisa membuat seseorang tampak jauh lebih tua dari usia mereka. Semua itu memang tergantung dari cara pengaplikasian dan juga jenis make up yang digunakan.

Terkadang seseorang bisa tampak lebih muda saat mengenakan make up namun tak jarang juga malah membuat penampilan tampak berat. Ini pula yang terjadi pada diva papan atas Krisdayanti. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (31/1), beberapa waktu yang lalu mimi KD mengunggah foto dirinya tengah bersantai dengan buah hati tercinta dan ia tak mengenakan make up sedikit pun.

Foto: copyright instagram/krisdayantirl

Bukannya tampak jelek tanpa make up namun KD terlihat jauh lebih awet muda dengan kecantikan alami. Dalam foto tersebut KD tampil polos. Wajahnya terlihat amat bersih dan mulus layaknya remaja. Tak hanya itu saja, KD juga mengenakan pakaian simple sehingga membuat penampilan naturalnya makin terpampang nyata.

Selama ini memang kita lebih sering disuguhi penampilan KD yang full make up dengan kostum-kostum panggungnya yang luar biasa mewah dan glamour. Apa sih pendapat Ladies dengan penampilan natural KD? Setuju nggak kalau Krisdayanti terlihat jauh lebih muda dengan penampilan seperti ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading