Sukses

Lifestyle

Sudah Sebar Undangan, Pernikahan Fanny Ghassani Gagal di Hari H

Manusia memang boleh berencana namun hanya Tuhan lah yang Maha Menentukan. Ungkapan tersebut memang benar adanya Ladies. Manusia memang hanya bisa merencanakan sesuatu, namun jika Tuhan tak berkehendak maka rencana tersebut bisa gagal. Kabar yang cukup mengejutkan ini datang dari presenter cantik Fanny Ghassani.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (31/1), Fanny berencana menikah di hari Sabtu (31/1). Dia akan menikah dengan kekasihnya Victor Ramli Kwan di Balai Sudirman. Namun sayangnya rencana pernikahan mereka harus batal. Tidak disebutkan dengan jelas mengapa pernikahan tersebut sampai harus batal di hari H.

Lewat akun Path, Fanny memberi pengumuman soal batalnya pernikahan mereka. "Dengan sangat menyesal saya memberitahukan kalau pernikahan saya dengan Victor pada tanggal 31 Januari 2015 di Balai Sudirman batal," tulisnya.

Foto:copyright KapanLagi.com

Hampir semua undangan sudah disebar dan karena itulah Fanny memberikan kabar yang cukup mengejutkan ini agar para undangan tak sia-sia hadir. Namun dalam informasi yang ia tuliskan tersebut tidak dijelaskan mengapa pernikahan tersebut sampai harus dibatalkan.

"Hampir semua undangan telah saya sebar, jadi tolong diinformasikan kepada yang lain. Kita boleh berencana, tapi Allah yang menentukan," imbuhnya.

Semoga Fanny diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian ini ya Ladies. Apapun alasan batalnya pernikahan mereka, semoga ini adalah jalan yang terbaik untuknya. Tuhan jelas memiliki rencana yang terbaik bagi semua umatNya. Tetap semangat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading