Sukses

Lifestyle

Ini Dia Wajah Cantik Ibu Ani Yudhoyono Saat Berumur 23 Tahun

Cepat atau lambat manusia pasti mengalami penuaan. Hal ini mutlak dan pasti akan terjadi serta tak bisa dihindari. Kecantikan atau ketampanan seseorang jelas bisa memudar. Namun ada pula yang masih saja terlihat cantik di usia yang sudah tak muda lagi.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (1/2), mantan ibu negara ke-6 ini masih saja terlihat cantik di usianya yang sudah 62 tahun. Ini jelas membuat banyak orang penasaran dengan paras ibu Ani saat masih muda.

Akhirnya rasa penasaran publik pun terjawab sudah. Beberapa waktu yang lalu ibu Ani Yudhoyono mengunggah sebuah foto jadul dirinya lewat akun Instagram. Dalam foto hitam putih tersebut rupanya kecantikan wanita yang bernama lengkap Kristiani Herrawati ini masih terpampang nyata.
Foto: copyright instagram @aniyudhoyono
Foto tersebut rupanya adalah potret beliau saat masih berusia 23 tahun. "Dari album kenangan sebelum menikah 39 tahun yang lalu. #memory #reminiscing," bunyi caption foto tersebut.  Kontan saja foto tersebut menuai banyak sekali pujian dari followers beliau. Kata cantik dan anggun pun memenuhi kolom komentar akun beliau. Well, kalau menurut Ladies sendiri setuju nggak dengan para netizen yang menganggap ibu Ani memang sudah cantik sejak masih belia?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading