Sukses

Lifestyle

Penampilan Rambut Baru Inul Super Mahal: Nggak Masalah!

Seluruh Indonesia pasti sudah tidak asing dengan nama Inul Daratista. Pedangdut yang terkenal lewat goyang ngebornya ini kini kembali hits di layar kaca Ladies. Inul ini tak hanya terkenal sebagai public figure saja, ia juga terkenal sebagai pebisnis karaoke keluarga yang tersebar di seluruh Indonesia yakni Inul Vizta.

Sebagai public figure dan juga pengusaha sukses tentunya penampilan menjadi hal yang luar biasa diperhatikan oleh istri dari Adam Suseno ini. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (30/1), memang penampilan Inul terlihat makin seksi, cantik, dan stylish dari waktu ke waktu.

Dan Inul rupanya ingin mengawali tahun 2015 dengan style rambut yang lain daripada yang lain Ladies. Ia hadir dengan style rambut yang nyentrik dan mencuri perhatian. Rupanya Inul memang sengaja menyiapkan gaya rambut barunya itu supaya bisa jadi trend tahun ini.

"Ini (gaya rambut) memang sengaja aku bikin supaya jadi trend di tahun 2015. Jadi di akhir 2014 kemarin aku uda coba-coba bikin rambut ala Inul dari model cepak yang berbeda-beda dengan warna dan style yang berbeda-beda juga. Yang Ini aku pesen dari Korea, rambut asli semua. Emang agak mahal tapi sekarang jadi apa ya, enak aja gitu," ujar Inul ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Tak hanya masalah rambut ternyata perawatan tubuh jadi halyang ia perhatikan betul. Penampilan memang menjadi kewajiban untuk para public figure. Inilah yang menjadi alasan bagi Inul sehingga akhirnya rela mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk tampil cantik mempesona setiap waktu.

"Sekarang perawatan ada laser ini itu, ada juga masker satu seratus juta. Masker emas dan lain sebagainya itu juga butuh biaya, namanya orang pengen cantik pasti modalnya gede. Tapi itu bagi saya bukan masalah yang besar karena saya dibayar mahal untuk jadi seorang penyanyi, ya kita berikan klien yang terbaik," tutup Inul.

Well, setuju dengan Inul kalau cantik itu adalah investasi?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading