Sukses

Lifestyle

Siapa Sangka Wanita Imut Cantik Ini Sudah Punya Anak

Semua hal yang berhubungan dengan wanita cantik selalu menarik untuk dibahas, apalagi jika wanita cantik itu hanya orang 'biasa'. Setelah pemain voli cantik yang setahun lalu menggegerkan kalangan netizen, kali ini ada seorang ibu muda yang membuat para netizen bertekuk lutut. Siapa dia?

Foto: copyright stomp.com.sg

Perkenalkan, nama wanita cantik ini adalah Vicky Chen dan saat ini tinggal di Taiwan. Usia Vicky masih 21 tahun, namun di usia yang bisa dikatakan muda, dia sudah memiliki bayi yang lucu. Dengan statusnya sebagai ibu, kalangan netizen memberi banyak pujian dan memberinya julukan "Goddes class beauty" atau Wanita yang secantik para dewi.

Foto: copyright stomp.com.sg

Dilansir oleh stomp.com.sg, foto-foto milik Vicky yang diunggah pada akun Facebook pribadinya membuat banyak orang terpesona. Beberapa foto Vicky yang sedang menggendong bayinya tampak tak biasa, sebab si ibu masih kelihatan sangat cantik, bahkan melebihi kecantikan para selebritis.

Foto: copyright stomp.com.sg

Banyak orang jatuh cinta pada ibu muda yang satu ini, terbukti Facebook milik Vicky sudah memiliki 233 ribu follower. Setiap foto yang dia unggah akan mendapat ribuan like. Tapi.. saat Vicky memosting foto sedang menggendong bayi, dia menuliskan bahwa bayi itu bukan anak kandungnya, sebab Vicky adalah ibu baptis si bayi. Meski demikian, follower Vicky tetap menganggapnya sebagai ibu muda paling cantik sedunia.

Penasaran? Di bawah ini adalah kumpulan foto Vicky yang mencuri hati para netizen. Menurut Anda cantik tidak?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading